top of page
Search

Tempat Spa Massage Yogyakarta Terbaik dan Wajib di Coba

dewave.id - Kali ini dewave akan membahas tentang tempat spa massage dan reflexology di Yogyakarta, bagi Anda yang sedang melepas stres dan lelah akibat aktivitas kerja seharian.


Seringkali para perempuan melakukan me time dengan pergi ke tempat spa massage yogyakarta di akhir pekan. Untuk memanjakan tubuh di tempat spa massage membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih rileks, selain itu juga memberikan efek positif baru, sehingga aktivitas spa massage banyak diminati oleh para perempuan.



Masih ada banyak tempat spa massage di jogja yang bisa jadi rekomenasi tempat spa massage terbaik untuk melakukan me time selain itu juga bisa mengisi waktu luang Anda di akhir pekan. Spa massage biasanya menawarkan layanan pijat tradisional dengan bahan-bahan tradisional, namun banyak tempat spa massage di jogjakarta yang menawarkan harga yang bervariatif, sesuai tretament yang ingin dilakukan.


Berikut adalah rekomendasi spa massage jogja yang bisa jadi rekomendasi tempat massage reflexology, ketika Anda sedang berkunjung di Yogyakarta.


de WAVE Therapy and Reflexology adalah salah satu tempat spa massage dan reflexology yang sudah populer di Yogyakarta, de WAVE berpusat di Jl. Langensari No.21, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222.


Ketika Anda sedang melakukan pijatan, Anda bisa menikmati aroma yang bisa membuat Anda menjadi lebih rileks. Pijatan ini bisa dilakukan seluruh tubuh sampai pada bagian kepala, setelah selesai melakukan treatment spa massage Anda akan diberikan minuman hangat seperti jahe yang bisa membuat Anda lebih rileks.


Anda sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk datang ke tempat spa massage, deWAVE Therapy and Reflexology senantiasa mewajibkan tamu dan karyawan untuk memakai masker, melakukan physical distancing, serta melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke tempat spa massage. Semua ini merupakan bentuk komitmen dari deWAVE Therapy and Reflexology dalam memberikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan, khususnya kepada para tamu.


deWAVE Therapy and Reflexology sudah menerapkan tempat spa massage sebagai kawasan wajib bermasker. Pihak deWAVE selalu rutin melakukan disinfeksi di seluruh bagian ruangan treatment, seperti kursi massage, ruangan massage, private room, ruangan salon, dan ruangan lainnya selalu diinfeksi. Selain memakai masker saat bekerja, terapis Kami selalu dilengkapi dengan face shield, sehingga tamu akan merasa aman dan nyaman untuk datang ke tempat spa massage.


Selain itu, Kami selalu memberikan produk yang baru dan sekali pakai, serta alat yang sudah disterilkan sebelum digunakan oleh pelanggan, sehingga kebersihan Kami sangat terjaga dan pelanggan merasa nyaman untuk datang ke tempat salon spa massage.


Kami juga meyediakan tempat cuci tangan di area pintu masuk deWAVE dan penempatan hand sanitizer di area deWAVE. Bahkan deWAVE selalu melakukan rapid test untuk semua karyawan deWAVE, demi menjaga keamanan, dan kenyamanan pengunjung.


Anda bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Therapy and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

91 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page