top of page
Search

Tips Memilih Tempat Spa Jogja yang Baik

dewave.id - Perawatan kecantikan dan kesehatan, sudah menjadi keperluan utama. Melakukan relaksasi membuat tubuh menjadi lebih segar serta kulit tampak cantik. Spa saat ini bisa dinikmati bersama pasangan maupun anak-anak. Spa yang bagus tidak harus yang mahal. Tempat spa yang tepat untuk dipilih pelanggan harus melihat beberapa aspek berikut:


Suasana Tempat Spa



Suasana akan berpengaruh terhadap minat pelanggan dalam memilih tempat spa supaya lebih nyaman untuk menghabiskan waktu. Tempat spa yang bagus, Anda akan disambut oleh resepsionis dengan pelayanan yang ramah, aromatherapy, serta musik relaksasi.


Therapist Kompeten dan Bersertifikasi


Therapist yang kompeten, akan mengetahui titik saraf yang tepat yang bisa membantu memperlancar peredaran darah. Therapist yang bagus memiliki penampilan yang rapi, ramah, dan menguasai treatment. Serta membuat Anda merasa nyaman dalam relaksasi.


Produk dari bahan alami yang aman untuk kulit dan sudah disertifikasi oleh BPOM


Tempat spa yang punya brand yang mumpuni dan terpercaya, umumnya memiliki merek sendiri. Yang dimaksud sendiri adalah produk yang sudah didaftarkan secara merek serta memiliki sertifikasi dari BPOM.


Lingkungan yang Bersih dan Nyaman


Sterilisasi alat facial, penggantian linen setiap kali pemakaian, lantai yang bersih, kamar mandi yang bersih, akan mendukung kenyamanan pelanggan untuk datang ke tempat spa terdekat.


Kepuasan pelanggan sudah jadi prioritas deWAVE Spa untuk mempertahankan service yang terbaik bagi pelanggan, sekaligus bisa membantu meningkatkan pelayanan ke seluruh cabang outlet.


Untuk informasi alamat dan telepon deWAVE Spa Massage dan Reflexology di Jogja, Kudus, Pangandaran, Magelang, Pondok Gede, Bekasi, Greenlake, Jakarta, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya, bisa Anda kunjungi melalui website Kami dewave.id.


Jika Anda beminat untuk memiliki deWAVE Spa di Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo, atau daerah lainnya, Anda bisa mengunjungi Kami disini untuk membuka franchise spa di kota Anda.

27 views0 comments
bottom of page