top of page
Search

TotoK Wajah, dengan Massage Paling Murah

dewave.id - Beragam perawatan kecantikan yang bisa Anda lakukan, salah satu perawatan yang populer adalah totok wajah. Yogyakarta memiliki banyak tempat spa massage yang bisa dicoba. Anda bisa mencari tempat spa massage jogja yang menyediakan layanan totok wajah.



Sebagian orang mungkin sudah mengenal tentang treatment totok wajah. Namun, sebagian orang belum paham tentang arti totok wajah dan manfaat yang bisa Anda dapatkan. Totok wajah berasal dari Tiongkok yang disebut dengan akupuntur tanpa menggunakan jarum.


Manfaat Totok Wajah di Spa Massage Yogyakarta


Metode totok wajah menggunakan jari dengan cara menekan pada titik-titik tertentu bagain wajah. Metode ini dipakai karena biaya yang dikeluarkan relatif terjangkau. Selain harga terjangkau, totok wajah di tempat spa massage yogyakarta punya banyak manfaat. Bahkan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Apabila Anda penasaran dengan manfaat pijat totok wajah, Anda bisa simak penjelasan berikut ini.


Meredakan Stres dan Kecemasan


Apabila Anda merasakan stres dan cemas berlebihan, tidak ada salahnya Anda mencoba treatment totok wajah. Setelah melakukan treatment totok wajah, Anda akan merasakan rileks dan nyaman dari sebelumnya. Selain itu bisa membantu melancarkan aliran darah dan mengurangi ketegangan pada otot-otot wajah.


Bantu Atasi Sakit Kepala


Jika Anda sering merasakan sakit kepala akibat mata lelah atau sinusitis, maka cara alami yang bisa Anda coba adalah totok wajah di Jogja. Sebenarnya cara mengobati sakit kepala tergantung penyebabnya, oleh karena itu pijat bisa jadi salah satu pilihan treatment.


Membuat Kulit Tampak Sehat Bercahaya


Apabila Anda ingin mendapatkan manfaat dari treatment ini, Anda bisa melakukan totok wajah setidaknya 3 kali dalam seminggu. Manfaat totok wajah bisa membantu melancarkan aliran darah dalam tubuh, serta mampu merangsang adanya pembentukan kolagen. Selain itu, totok wajah bisa membantu memperlancar nutrisi dan oksigen yang akan dikirim ke kulit wajah Anda.


Itulah beberapa manfaat totok wajah yang bisa Anda lakukan di tempat spa massage jogja seperti de WAVE, tentu Anda juga bisa melakukan treatment spa di tempat spa massage terdekat. deWAVE Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang deWAVE lainnya.


Treatment spa massage di de WAVE bisa Anda pilih sesuai dengan kubutuhan Anda, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat spa massage favorit Anda.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

674 views0 comments

Comments


bottom of page