top of page
Search

Waktu yang Tepat untuk Relaxation Massage

dewave.id - Untuk menghilangkan rasa capek, hal ini tak cukup dengan istirahat maupun hangout. Otot yang lelah pun butuh perhatian. Salah satu yang bisa memanjakan otot adalah dengan massage atau pijat. Pijat pun tidak bisa dilakukan sembarangan.


Relaxation massage bisa jadi pilihan Anda untuk melakukan pijat ke seluruh tubuh. Massage biasanya diawali dengan stretching atau pemanasan, hal ini bertujuan untuk membuat otot tubuh yang mengalami tegang bisa menjadi lebih rileks. Sehingga tidak membuat otot kaget saat melakuan treatment massage.



Setelah stretching, hal yang dilakukan selanjutnya adalah pijatan yang diawali pada bagian bawah menuju bagian atas tubuh yaitu dari kaki hingga punggung, tangan, dan berhenti pada bagian tengkuk leher. Memijatnya pun menggunakan massage oil.


Pijatan yang dimulai dari bagian bawah tubuh pada kaki sebagai tumpuan, karena banyaknya darah yang tertumpuk disana. Hal ini bermanfaat untuk melancarakan peredaran darah menjadi normal. Alangkah bagusnya apabila, massage dilakukan pada sore hari. Sehingga bisa langsung disambung dengan istirahat di malam harinya.

814 views0 comments

Comments


bottom of page