Search

Yuk Cari Tahu, Apa itu Wave Aromatic Therapy?

WAVE Aromatic Therapy adalah teknik pemijatan baru yang diciptakan dan dikembangkan oleh deWAVE dengan menggunakan kombinasi refleksi & Thai Massage, teknik ini sangat berguna untuk menyeimbangkan aliran energi pada tubuh. Berikut Kami jelaskan tentang Apa itu refleksi dan thai massage.


Anda pasti pernah mengalami otot kaku, badan pegal-pegal dan sakit pada tubuh lainnya, Jika demikian Anda tidak perlu khawatir. Dengan treatment Thai Massage semua bisa teratasi. Thai Massage adalah salah satu teknik pijat yang menggabungkan postur yoga, akupresur, dan ayurveda.


Foto diambil sebelum pandemi Covid-19

Tidak seperti yang biasa dilakukan dengan memakai minyak atau lotion atau dilakukan di meja pijat, Thai Massage ini hampir sama dengan Shiatsu Massage, tanpa minyak atau lotion dan hanya dilakukan di kasur.


Teknik Thai Massage, dilakukan oleh terapis dengan tangan, lutut , dan kaki dengan peregangan pada otot, selain itu juga untuk kompresi otot, mobilisasi sendi, dan akupresur. Masih banyak masyarakat berfikir bahwa Thai Massage menyakitkan. Namun hal ini adalah salah satu treatment Thai Massage yang tidak menyakitkan, malah treatment ini membuat Anda terasa lebih segar kembali akibat peregangan otot.


Alasan kebanyakan orang merasa tidak nyaman karena adanya masalah otot dimana terapis melakukan tekanan pada area sakit, sehingga menimbulkan rasa sakit. Hal ini bisa teratasi dengan cara terapis melalui tekanan pijat dan gerakan Thai Massage yang bisa mebantu menghilangkan stres dan melindungi masalah kesehatan yang berkaitan dengan stres.


Selain teknik Thai Therapy ternyata WAVE Aromatic Therapy punya kombinasi lain salah satunya refleksi yaitu pijatan yang dilakuakn dengan ibu jari dan jari lainnya dengan tekanan pada titik-titik saraf melalui tangan dan kaki Anda.


Itulah pengertian Wave Aromatic Therapy, Anda bisa mencoba treatment ini di de WAVE terdekat dengan lokasi Anda. Selain layanan tersebut, de WAVE masih punya banyak treatment lainnya yang bisa Anda coba.

31 views0 comments