top of page
Search

Yuk, Manjakan Diri Anda Dengan Nail Art Bergaya Jepang & Korea di De WAVE Mekarwangi Bandung

dewave.id - Banyak perempuan ingin tampil cantik dan menarik di depan umum. Tidak hanya busana, gaya rambut dan make-up saja, kuku pun menjadi hal penting yang harus diperhatikan bagi kaum perempuan.


Kuku dengan tampilan nail art, akan tampak lebih cantik apalagi ditambah dengan desain yang unik, membuah kuku lebih standout. Tidak heran banyak perempuan mempercayakan kukunya di tempat nail art terdekat. Selain ditangani oleh terapis profesional dan bersertifikat, hasil kuku Anda lebih sempurna dengan desain yang beragam.



Sekarang Anda bisa memperindah kuku dengan berbagai cara, salah satunya pergi ke De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology Mekarwangi Bandung untuk mendapatkan hasil nail art yang maksimal.


Jika Anda mengunjungi nail salon, namun bingung cara memilih desain yang menarik dan bagus. Berikut ini De WAVE kasih rekomendasi macam-macam nail art bergaya Jepang dan Korea yang bisa Anda coba:


Syrup Nail



Syrup nail sebenarnya berasal dari Jepang sekitar tahun 2015, namun akhir-akhir ini menjadi trend di Korea. Jenis nail ini menggunakan cat kuku tipis dan berlapis memberikan efek seperti sirup. Anda bisa memilih setidaknya tiga cat warna kuku yang berfungsi sebagai warna dasar, warna sedang dan warna yang lebih gelap untuk lapisan atas kuku.


Tampilan kuku dengan syrup nail akan tampak seperti gradien atau ombre. Anda juga bisa memilih semua warna yang Anda gradasikan dengan warna putih. Selain itu, tampilan kuku syrup nail ini bisa Anda desain atau pola sesuai dengan yang Anda inginkan.


Pop Art Nails



Jika Anda ingin menampilkan kuku yang bold dan maksimal, Anda bisa memilih pop art nails. Pemakaian warna yang beragam dan bold menjadi ciri khas nail art jenis ini. Pop art nails ini banyak digunakan oleh fashion enthusiast di Korea. Ada beberapa jenis Pop Art Nails yang bisa Anda pilih, diantaranya:


Pastel Pop Art Manicure



Desain kuku yang satu ini cukup elegan dan menarik, bahkan mirip permen yang manis dan menggoda untuk digigit. Bagi Anda yang menyukai tampilan kuku yang berwarna, Anda bisa memilih desain yang satu ini, dengan pola yang konsisten dan memukau.


Pink Ombre Comic Nails



Nail yang satu ini pernah menjadi trend kuku terbaik tahun 2022 dengan konsep Barbiecore, pink ombre dan pop art. Tidak ada salahnya Anda mencoba jenis nail yang satu ini di tahun 2023, agar kuku Anda tampil cantik dan unik.


Muted Pop Art Nails



Jika Anda menyukai tampilan gelap, maka Muted Pop Art Nails cocok untuk kuku Anda. Beragam warna yang bisa Anda pilih akan menambah penampilan Anda. Tidak hanya itu saja, nails jenis ini cocok digunakan untuk segala outfit, jadi tampilan kuku Anda akan lebih cantik.


Matte Nails



Saat ini tampilan kuku mate nail sedang popular di Korea, karena tampilan kuku mate nails yang sederhana dan modern, hal ini menjadi daya tarik banyak orang. Tidak hanya di Korea saja, trend mate nails juga menyebar di seluruh dunia. Jika Anda menginginkan desain seperti ini, Anda bisa datang langsung ke tempat nail art terdekat untuk mendapatkan hasil yang lebih cantik.


Tonal Nails



menjadi elegan dan menarik. Desain tonal nails ini bisa dilakukan oleh segala usia, bahkan kuku Anda akan terlihat menarik dan tidak terlalu mencolok.


Rekomendasi Nail Art di Bandung


Tempat nail art yang satu ini dekat dengan pusat kota Bandung, jadi Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota hanya sekedar nail art di salon. Agar waktu Anda tidak terbuang sia-sia dan bingung mencari tempat nail art yang bagus di Bandung, yuk simak rekomendasi nail art yang bisa Anda kunjungi.


De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology Mekarwangi Bandung


Tempat nail art di Bandung yang satu ini menawarkan suasana yang santai seperti di hotel bintang lima, Anda jangan kaget kalau betah berlama-lama di De WAVE Mekarwangi Bandung. Selain tempat nail art yang mewah, perawatan yang disediakan sangat beragam termasuk layanan kuku seperti manikur pedikur, callus treatment, nail art, nail gel polish, nail extension dan remove. Selain perawatan kuku, Anda bisa melakukan treatment spa massage dan reflexology bersama keluarga maupun pasangan Anda.



Jangan khawatir dengan harga nail art di De WAVE Mekarwangi Bandung, mulai dari Rp 50 ribu sudah bisa merasakan perawatan kuku. Tempat nail art ini bisa Anda temukan di Jl. Mekar Laksana No.18, Mekarwangi, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40237.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE Mekarwangi Bandung di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE disini.


216 views0 comments
bottom of page