top of page
Search

Yuk, Mengenal Berbagai Jenis Body Spa untuk Kecantikan & Kesehatan

Updated: Jun 15, 2023

dewave.id - Body spa menjadi salah satu perawatan tubuh dan kulit yang banyak digemari oleh wanita. Tidak hanya menjadi trend saja, treatment body spa ini memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan. Melakuan satu sesi body spa, membuat Anda jauh lebih rileks karena bisa merasakan pijat dan massage di seluruh bagian tubuh.


Treatment body spa dilakukan dengan cara berendam di jacuzzi, dengan bunga beraroma dan kandungan mineral. Banyak orang melakakuan body spa untuk menghilangkan penat dan beban pikiran.


Nah, agar Anda bisa merasakan manfaat secara maksimal, alangkah baiknya kenali tiga jenis body spa yang bisa Anda lakukan bersama teman-teman dan keluarga.


Body Scrub



Body scrub adalah jenis spa yang melibatkan pengelupasan kulit mati dengan bahan-bahan seperti gula, garam laut dan scrub dengan kandungan bahan alami. Body scrub bisa dilakukan pada seluruh tubuh termasuk punggung, lengan dan kaki. Tidak hanya membersihkan kulit, body scrub juga membantu meningkatkan sirkulasi darah dan membantu menghilangkan selulit.


Manfaat body scrub adalah memberikan kelembutan pada kulit, membantu pembukaan pori-pori kulit, mengurangi tampilan selulit dan memberikan rasa relaksasi pada tubuh. Anda bisa memilih jenis scrub chocolate, coffee, milk, greentea, avocado dan lainnya untuk mendapatkan manfaat khusus ketika treatment body spa.


Tidak hanya itu saja, ada beberapa hal yang harus dipenuhi agar manfaat treatment ini maksimal, seperti para terapis profesional, bersertifikat dan suasana yang nyaman seperti treatment di De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology.


Body Wrap



Body wrap adalah jenis spa dengan bahan-bahan tertentu seperti tanah liat, lumpur dan alga yang diaplikasikan pada seluruh tubuh. Berbagai bahan tersebut dioleskan di bagian tubuh, setelah itu dibungkus menggunakan kain dan dibiarkan selama beberapa waktu. Kandungan bahan tersebut akan terserap ke kulit, hal ini akan memberikan manfaat tertentu. Setelah itu, bahan tersebut dibersihkan disertai dengan mandi.


Ada banyak manfaat body wrap yang bisa Anda dapatkan, diantaranya meningkatkan sirkulasi darah, memberikan kelembutan pada kulit dan sebagainya. Berbagai bahan yang digunakan tersebut memberikan manfaat berbeda. Anda bisa menyesuaikan kondisi tubuh dan kebutuhan Anda sendiri.


Hot Stone Massage



Hot stone massage adalah jenis spa menggunakan batu-batu kecil yang dipanaskan dan ditempatkan pada bagian tubuh tertentu. Setelah itu, terapis akan melakukan pijat untuk meremas dan menekan di bagian tertentu di sekitar batu-batu tersebut. Berbeda dengan treatment body scrub dan body wrap yang bisa Anda lakukan secara mandiri.

Manfaat hot stone massage adalah mengurangi stres, meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan fleksibilitas tubuh


Kapan Harus Melakukan Body Spa



Tidak ada waktu yang pasti untuk melakukan body spa. Namun, sebaiknya Anda melakukan treatment ini ketika tubuh terasa lelah, kurang tidur dan pikiran sedang stres. Tidak hanya itu saja perawatan body spa, bisa dilakukan secara rutin untuk memastikan kesehatan dan kecantikan kulit tetap terjaga.


Tempat Melakukan Body Spa


Ada banyak tempat massage yang menyediakan layanan body spa, salah satunya De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology. Untuk memastikan ketersediaan tempat treatment, alangkah baiknya reservasi terlebih dahulu di sini.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

126 views0 comments
bottom of page