top of page
Search

4 Jenis Nail Art Yang Wajib Anda Ketahui

Updated: Jun 13, 2023

Selain perawatan wajah dan rambut, kuku juga penting untuk menjaga penampilan Anda. Salah satu treatment yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik kuku adalah nail art. Banyak orang mulai melakukan perawatan ini karena punya banyak manfaat, tidak heran jika tempat salon kecantikan menawarkan perawatan nail art.


Anda bisa mencoba treatment nail art untuk mempercantik kuku Anda. Warna yang beragam membuat Anda tampil menarik dan percaya diri dalam setiap kesempatan. Tidak heran, jika banyak wanita memilih mewarnai kuku dengan berbagai macam warna atau berbagai gambar. Berikut De WAVE rangkum jenis-jenis nail art yang harus Anda ketahui.


Nail Art Gel



Salah satu kelebihan nail art gel adalah warna yang tahan lama dan mengkilap. Selain itu bahan dasar yang digunakan berasal dari gel, jadi kuku tidak akan mudah tergores dan mudah untuk membuat beberapa desain kuku. Namun proses nail art ini membutuhkan waktu yang lama, karena proses pengeringan berbeda dengan jenis nail art lainnya. Jadi sebaiknya luangkan waktu Anda, supaya hasil nail art Anda terlihat bagus dan cantik.


Nail Art Gradasi


Nail art gradasi adalah perpaduan dari beberapa warna yang berbeda, bisa dua hingga tiga warna sekaligus. Warna kuku bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, jadi pilihlah warna cat kuku yang tepat untuk nail art. Supaya hasil nail art tahan lama gunakan kuteks dengan bahan dasar gel.


Nail Art Glitter


Efek dari glitter bisa membuat jari-jari Anda lebih glamor. Jika dibandingkan dengan nail art biasa, jenis nail art ini tidak mudah terhapus. Anda juga bisa melakukannya nail art di rumah, caranya gunakan kuteks terlebih dahulu, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah kuku kering oleskan taburan glitter, pilih warna glitter yang bebeda, supaya warna kuteks tetap terlihat.


Nail Art Sticker



Nail art sticker memiliki beragam desain yang unik, dengan detail yang indah. Treatment ini banyak digemari para remaja dan anak-anak, karena punya desain gambar yang lebih variatif. Cara melakukan nail art ini termasuk rumit karena menggunakan gambar, sehingga proses pengerjaan lebih detail.


Proses nail art sticker tergolong cepat dari biasanya. Sehingga, Anda tidak perlu kehilangan waktu berjam-jam untuk menunggu pernis mengering. Jika tiba-tiba bosen dengan desain kuteks, Anda bisa mengubahnya dengan cepat. Selain itu, warna dari jenis nail art sticker tidak mudah hilang bila terkena paparan cahaya dan air.


Rekomendasi Tempat Nail Art di Purwakarta



Setelah mengetahui jenis-jenis nail art di atas, Anda juga bisa mengunjungi tempat nail art di Purwakarta. Tidak hanya melakukan treatment manikur pedikur saja, Anda juga bisa mempercantik kuku dengan aneka nail art yang unik dan menarik. Anda juga bisa mendapatkan nail art tersebut dengan mengunjungi salon khusus untuk kuku. Salah satu tempat nail art yang harus Anda coba adalah De WAVE Purwakarta.


De WAVE Purwakarta menawarkan berbagai jenis treatment salon, salah satunya nail art. Suasana salon yang nyaman dan mewah membuat Anda betah berlama-lama, bahkan hasil nail art di De WAVE Purwakarta dijamin memuaskan.


Tempat nail art ini dikenal dengan hasil polesan yang rapi dan cantik. Anda juga bisa meminta tampilan kuku yang dinginkan mulai dari karakter animasi atau bergamam motif lainnya.


Salah satu keunggulan treatment salon yang di tawarkan De WAVE Purwakarta adalah produk nail care treatment. Banyak treatment nail art yang bisa Anda lakukan diantaranya clear nail gel, basic nail gel, mix colors nail gel, fake nail gel dan french nail art.


Itulah beberapa jenis nail art yang bisa Anda coba di De WAVE Purwakarta. Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya bisa menikmati berbagai jenis promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

1,793 views0 comments
bottom of page