top of page
Search

5 Manfaat Body Spa yang Bisa Kamu Dapatkan

Aktivitas sehari-hari di rumah membuat Anda lelah? Atau akibat transisi hidup di masa new normal sehingga membuat Anda mudah stres? Jika iya, coba perawatan body spa de WAVE yang bisa Anda lakukan.


Perawatan ini dipercaya bisa membantu melepaskan efek negative dalam diri, serta bisa membuat suasana lebih santai dan nyaman. Apa masih ragu? Yuk lihat lebih lengkap 5 manfaat perawatan spa sebelum melakukan woman spa dan body spa.


5 Efek Positif Body Spa bagi Kesehatan



Perawatan tubuh memiliki beberapa tahapan yang difokuskan untuk menyegarkan tubuh, selain itu juga untuk menghilangkan suasana buruk yang ada. Berikut 5 manfaat body spa yang bisa Anda coba.


1. Melepaskan stress

Ternyata perawatan ini bisa menghilangkan stress, selain itu treatment tubuh ini diaplikasikan untuk menstimulasi relaksasi tubuh. Dengan pijatan halus, kemudian dilanjutkan dengan lulur dan scrub, bahkan untuk memperkuat treatment ini dilakukan kegiatan sauna.


Semuanya dilakukan untuk membuat tubuh menjadi lebih santai dan tidak tegang lagi. Otot-otot yang lelah saat melakukan aktivitas sehari-hari akan terasa lebih ringan. Tidak heran jika seseorang mengklaim bahwa perawatan body spa bisa menghilangkan stres dan digantikan dengan tubuh yang bugar.


2. Media detoks tubuh

Manfaat yang kedua pada perawatan ini adalah detoksifikasi. Anda bisa tahu bahwa aktivitas yang dilakukan sehari-hari dengan terpapar radikal bebas, makanan dan minuman yang tidak sehat bisa menimbulkan racun pada tubuh.


Nah, untuk mengatasi hal tersebut anda bisa melakukannya dengan detoksifikasi. Selain itu dengan melakukan spa di jogja akan terasa lebih enteng dan segar.


3. Mencegah penuaan tubuh

Terkena sinar matahari bebas, dengan pemakaian make up yang berulang, ditambah dengan konsumsi makanan dan minuman sembarangan, akan berdampak pada kualitas hidup saat ini sehingga bisa jadi tubuh mengalami penuaan dini.


Anda jangan khawatir, hal ini bisa dicegah dengan perawatan secara rutin. Selain itu perawatan ini bermanfaat untuk menghilangkan racun pada tubuh yang bisa melepaskan stres, sehingga Anda bisa mendapatkan tubuh yang bisa melakukan regenerasi dengan baik. Proses regenerasi inilah yang bisa mempertahankan kualitas pada kulit maupun kesehatan pada tubuh.


4. Membantu meningkatkan kualitas tidur

Jika kamu sering mengalami insomnia? atau susah tidur dan akhirnya tidak bugar saat memulai hari? Pilihan ini bisa jadi salah satu perawatan yang cocok untuk Anda.


Salah satu penyebab buruknya kualitas tidur adalah akibat stres dan tubuh terlalu capek, sehingga untuk mengatasi permasalahan tersebut alangkah baiknya melakukan pijat refleksi jogja, yang bisa membantu Anda untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga tubuh menjadi relax.


Dengan tubuh yang relax akan membantu mendapatkan pikiran yang lebih damai dan fresh. Selain itu bisa memperoleh tidur dengan kualitas yang lebih baik.


5. Membantu meminimalisir nyeri tubuh

Jangan menyepelekan bekerja di rumah tidak capek, faktanya bekerja di rumah bisa jadi melelahkan. Hal tersebut juga sama saat mulai bekerja di kantor. Tak jarang jika aktivitas duduk yang lama membuat badan menjadi tegang, sehingga akan timbul nyeri pada bagian sendi.


Selain itu apabila bekerja diluar kantor atau lapangan, akan terasa lebih lelah pada tubuh. Disinilah rekomendasi perawatan ini delakukan dengan teknik teanan pada tubuh, sehingga bisa menjadi lebih segar dan rasa nyeri akan berkurang.


Itu dia 5 manfaat perawatan body spa untuk tubuh yang bisa membantu meringankan pikiran Anda. Untuk hasil yang maksimal bisa mencoba melakukan body spa jogja di de WAVE atau Anda bisa melakukan refelksi de WAVE cabang lainnya seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Bandung, Tangerang, Bekasi, Jakarta, Lahat, Makassar, atau cabang de WAVE lainnya.

17 views0 comments

Comments


bottom of page