top of page
Search

5 Manfaat Lulur Spa untuk Tubuh, Yang Perlu Kamu Tahu

Spa adalah perawatan terapi yang sering digunakan para wanita maupun pria. Selain perawatan pada wajah, perawatan satu ini termasuk pada bagian punggung, leher, lengan, dan kaki. Untuk hasil maksimal Anda bisa mencari rekomendasi spa terbaik di Jogja lewat teman, kerabat, maupun relasi kerja. Apa saja jenis lulur alami yang bisa digunakan untuk perawatan ini? Apakah manfaat dari spa? Berikut informasi lebih lengkap, sebagai berikut.


Manfaat Lulur Spa untuk Tubuh



Masih ada beberapa manfaat perawatan antara lain:


1. Relaksasi dan menjaga kesehatan kulit

Spa menjadi salah satu perawatan yang bisa membantu meredakan ketegangan akibat aktivitas sehari-hari yang Anda lakukan. Selain bisa merileksasikan pada bagian tubuh, juga bisa membantu merileksasi pikiran dan mental, melalui pijatan yang halus dan lembut dengan perawatan ini.


Selain itu Anda bisa merekomendasikan spa jogja dan lulur aromatik yang bisa memberikan efek ketenangan pada pikiran Anda. Dengan kandungan vitamin pada lulur yang dilaburkan pada tubuh saat melakukan spa.


Spa juga bermanfaat untuk peremajaan kulit, selain itu kecantikan dan kehalusan kulit tetap terjaga dengan kandungan vitamin yang ada pada lulur dan rangsangan pijatan yang bisa membuat ketenangan.


2. Melancarkan peredaran darah

Spa punya perawatan yang bisa memperlancar peredaran darah seperti metode pemijatan. Secara tidak langsung, metode ini bisa bermanfaat untuk memperlancar transportasi oksigen dalam darah.


3. Mengatasi gangguan tidur

Perawatan ini bisa meminimalisir terjadinya gangguan tidur seperti insomnia, akibat adanya pemijatan dan terapi uap panas saat berlangsungnya perawatan ini. Teknik pemijatan ini membantu aliran pembuluh darah, sehingga oksigen yang mengalir pada tubuh tidak ada hambatan. Selain itu, ritma jantung bisa teratur dan membuat pikiran menjadi tenang yang bisa membantu kualitas tidur Anda semakin terjamin.


4. Mengurangi lemak dalam tubuh

Terapi uap panas bisa membantu membakar kalori dalam tubuh. Selain itu teknik pemijatan khusus digunakan untuk memecahkan lemak pada tubuh.


Jika perawatan lulur spa jogja diimbangi dengan aktivitas olahraga secara teratur setiap pagi minimal selama 30 menit dengan pola makan teratur sesuai dengan kesehatan untuk menghasilkan diet secara natural.


5. Risiko varises kaki menurun

Salah satu manfaat teknik pemijatan adalah meminimalisasi terjadinya varises. Selain itu adanya penekanan secara lembut, halus , dan perlahan membantu memperlancar aliran darah dan memberikan efek rileksasi pada otot.


Apa saja lulur Spa Alami yang bisa digunakan?

Selain manfaat, lulur alami yang bisa digunakan untuk spa antara lain:


1. Lulur Susu

Susu adalah produk hewani yang punya banyak manfaat termasuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu kandungan dan tekstur yang lembut membuat kuit tampak cerah. Susu sudah ada sejak kerjaan kuno sebagai bahan kecantikan,


Kemampuan susu dalam mengatasi sel kulit mati, membantu membersihkan dan melembabkan kulit, yang jadi daya tarik utama. Selain itu susu bisa jadi bahan lulur untuk spa.


2. Lulur Melati

Melati memiliki aroma yang khas yang bisa digunakan untuk perawatan spa. Kandungan kimia pada melati berperan sebagai penghancur toksin pada kulit, memperlancar peredaran darah, dan mencerahkan kulit.


3. Lulur Kopi

Warna hitam pada kopi, tidak jadi halangan orang untuk melakukan perawatan spa. Kopi dipercaya bisa memiliki antioksidan, mengangkut sel mati, memperlancar peredaran darah, dan mencegah penuaan dini.


Penjelasan tersebut merupakan manfaat perawatan spa untuk tubuh dan lulur alami yang baik untuk spa. Untuk memperoleh hasil maksimal Anda bisa mencoba spa jogja di de WAVE yang sudah tersebar di daerah Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Bandung Jakarta, Bekasi, Lahat, Makassar dan cabang de WAVE lainnya.

425 views0 comments

Comments


bottom of page