top of page
Search

Apa Penyebab Sendawa Ketika Sedang Treatment Massage

dewave.id - Sendawa ketika dipijat bukanlah hal yang asing bagi sebagian orang. Lalu apa saja sih penyebab Kita bisa sendawa ketika dipijat. Berikut ini beberapa penyebab sendawa yang harus Anda tahu ketika sedang dipijat.



Asal Sendawa


Sendawa adalah salah satu cara untuk mengeluarkan gas secara alami dari dalam tubuh. Gas dalam tubuh ini berasal dari gas yang terhirup dan tertelan ke dalam tubuh Kita ketika sedang makan, minum, maupun berbicara.


Hubungan Sendawa dengan Pijat


Saat pijat dilakukan pasti tubuh akan memberikan dua macam respon. Respon yang pertama adalah respon mekanis sebagai hasil dari tekanan dan pergerakan pijat secara konstan ketika jaringan halus dimanipulasi. Sedangkan respon yang kedua adalah respon refleks dari stimulasi saraf. Kedua respon tersebut bisa membantu memperlancar aliran darah yang bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks setelah dipijat.


Bersendawa saat dipijat adalah bentuk respon tubuh bahwa sistem pencernaan kembali diaktifkan bersamaan dengan organ lainnya. Apabila gas tersebut tidak dikeluarkan, hal ini bisa menyebabakan perut menjadi kembung atau sakit perut. Maka dari itu, dengan pijat bisa membantu mengembalikan dan menjaga kadar udara dari dalam saraf normal serta bisa ditoleransi oleh tubuh.


Anda juga bisa melakukan body massage di tempat spa massage terdekat. deWAVE Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang deWAVE lainnya.


Layanan yang bisa Anda coba dari de WAVE Spa Massage and Reflexology Yogyakarta, bisa Anda pilih sesuka hati, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage favorit Anda.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

422 views0 comments

Comments


bottom of page