top of page
Search

Apa yang Kamu Ketahui Tentang Pijat Refleksi

dewave.id - Pijat refleksi adalah salah satu terapi non farmakologis yang mengutamakan pada titik saraf tertentu. Banyak masyarakat mempercayai bahwa dengan memilih pijat refleksi sebagai cara efektif untuk mengembalikan kesehatan tubuh.



Selain itu, tidak sedikit orang yang menggunakan pihat refleksi sebagai komplementer atau pengobatan medis. Seiring berkembangnya jaman pijat refleksi, banyak sekali mitos yang muncul tentang pijat refleksi. Namun, apakah pijat refleksi bisa membantu penyakit? Sebelum kamu tahu lebih dalam tentang manfaat pijat refleksi, alangkah baiknya kamu cari tahu fakta tentang pijat refelksi berikut ini.


Pijat refelksi bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk mengatasi rasa lelah dan pegal yang muncul akibat akativitas sehari-hari dengan kondisi tertentu. Selain itu, banyak metode pijat refleksi yang dipercaya bisa mendeteksi dan mengatasi masalah kesehatan pada tubuh.


Pijat refleksi adalah salah satu teknik pengobatan tradisional yang berasal dari tiongkok. Berbeda dengan metode pijat yang bisa dilakukan secara urut biasa maupun dengan tekanan pijat, pijat refelksi ini berfokus pada titik tekanan tertentu pada bagian tubuh, seperti halnya kaki tangan dan telinga.


Beragam Manfaat Pijat Refleksi


Pijat refleksi banyak dipilih orang dengan metode pijat yang dipercaya bisa memberikan manfaat baik kesehatan tubuh tanpa perlu konsumsi obat-obatan.


Para terapis pijat refleksi bisa menggunakan ibu jari dan jari lainnya untuk menekanan titik saraf pada tangan dan kaki. Selain itu bisa menghilangkan pegal dan capek, tidak hanya itu saja manafaat pijat refleksi yang bisa Anda dapatkan antara lain.


Memberikan Efek Relaksasi


Pijat refelksi juga bisa membantu merelaksasi bagian kaki dan tangan utuk mengurangi cemas, mengatasai rasa lelah, serta membatu tubuh lebih rileksi sehingga tidur lebih nyenyak.


Menurut penelitian bahwa efek ini bisa dirasakann oleh ibu hamil. Pijat refleksi pada ibu hamil akan terlihat dampak baikya, selain itu pijat refelksi ini bisa mengatasi rasa lelah selama kehamilan.


Mengatasi sakit kepala


Jika Anda mengalami rasa sakit kepala yang ditimbulkan oleh stres atau rasa cemas, Anda bisa melakukan pijat refleksi untuk membantu mengurangi rasa sakit kepala tersebut. Berdasarkan peneilitian sebanyak 25 persen tidak mengalami sakit kepala atau migran setelah melakukan pijat refelksi secara rutin.


Bila Anda ingin mendapatkan pijat refleksi profesional, Anda bisa datang ke deWAVE Spa Massage and Reflexology terdekat dari lokasi Anda


Kamu juga bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Salon Spa Massage and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

75 views0 comments
bottom of page