top of page
Search

Butuh Healing, Ini Tempat Pijat Keluarga di Pangandaran Yang Wajib Dicoba

De WAVE Pangandaran


De WAVE family massage & reflexology sebagai brand spa massage nasional yang sudah berdiri sejak 2008. Lokasinya dekat pantai Pangandaran, menjadikan De WAVE sebagai destinasi sempurna bagi masyarakat, bahkan wisatawan untuk relaksasi tubuh. Tak hanya itu saja, kamu dapat merasakan pengalaman massage dan reflexology bintang lima dengan harga terjangkau.



Memanjakan diri dengan treatment pijat di Pangandaran, bisa jadi bentuk penghargaan diri sendiri setelah melakukan aktivitas yang melelahkan. Berbagai macam pilihan treatment yang dimiliki De WAVE, menjadi pilihan keluarga untuk merelaksasi tubuh.


Pijat ini menekankan titik refleksi pada kaki dan tangan, dengan sentuhan pijat dari terapis professional, membuat tubuh menjadi lebih rileks. De WAVE menawarkan perawatan etnik mewah yang cocok untuk menemani waktu istirahat.



Dimana pengunjung akan mendapatkan pijat seluruh tubuh selama 1,5 – 2 jam. Kamu dan keluarga dapat menikmati treatment yang disediakan De WAVE diantaranya body massage, refleksi kaki, head therapy, ear therapy, dan totok wajah. Tersedia juga aromatic wave therapy, memadukan antara gerakan pijat dengan aromatherapy.


Alasan Kenapa Harus ke De WAVE Pangandaran Bersama Keluarga


Ketika kamu sibuk bekerja, bukan berarti kamu memaksakan tubuh dan pikiran terus bekerja. Setidaknya kamu butuh relaksasi, dengan melakukan massage dan reflexology di tempat terbaik bersama keluarga. Berikut adalah alasan, mengapa harus ke tempat pijat De WAVE:


Harga Terjangkau, Kualitas Bintang Lima



Salah satu yang paling menyenangkan ketika treatment di De WAVE Pangandaran adalah harga pijat refleksi yang murah. Kamu bisa merasakan perawatan head teraphy dengan harga mulai dari Rp. 50.000, sementara untuk perawatan body massage, kamu cuma perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 95.000 sudah bisa merasakan treatment massage di De WAVE.


Bukan cuma harga terjangkau, De WAVE juga sering menawarkan promo, tentunya menguntungkan buat kamu yang ingin merasakan pijat refleksi di Pangandaran. Setelah selesai treatment, kamu akan disuguhkan camilan dan jahe hangat, yang sudah dipersiapkan untuk menambah releaksasi tubuh kamu.


Tempat Pijat Refleksi Mewah



Ketika memasuki area De WAVE, pasti kamu langsung mengenali tempat tersebut. Berbagai pernak-pernik menghiasi setiap ruangan, membuat suasana menjadi modern. Ruangan yang disediakan pun terpisah, antara ruang pria dan wanita, begitu juga ruang untuk keluarga. Tak hanya itu saja, setiap ruangan dilengkapi aromaterapi dengan wangi yang bisa disesuaikan, membuat pelanggan merasa nyaman saat menjalani treatment massage di De WAVE Pangandaran.


Terapis Berpengalaman dan Profesional



Selain mengandalkan fasilitas massage yang lengkap, De WAVE juga memiliki terapis berpengalaman dan professional. Terapis De WAVE sudah dilatih dengan trainer yang andal, sehingga mampu memberikan pijatan yang memuaskan bagi pelanggan De WAVE.


Kalau kita lihat tempat refleksi lain, cuma sekedar pijat saja. De WAVE berbeda, karena De WAVE menekankan titik-titif refleksi pada tangan dan kaki, sehingga pelanggan akan merasakan manfaat pijat refleksi di De WAVE Pangandaran.


Sarana untuk Rekreasi di Akhir Pekan



Memanjakan tubuh dengan perawatan massage bersama keluarga di akhir pekan, juga bisa dikatakan sebagai sarana rekreasi juga lho. Tidak perlu pergi jauh keluar kota dan keluar uang berlebih, cukup datang ke tempat pijat terdekat yang menyediakan perawatan ini. Kemudian nikmati treatment massage sampai sore atau malam, dijamin kamu akan menyukai sensasi treatment massage di De WAVE Pangandaran.


Jika selama ini kamu menghabiskan akhir pekan hanya rebahan di rumah, sebaiknya pertimbangkan untuk melakukan massage dan reflexology. Dijamin tidak akan rugi, manfaat yang kamu dapatkan baik untuk Kesehatan dan tubuh kamu akan segar Kembali.


Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya kamu lakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatka tempat massage, dan reflexology favorit, dengan menghubungi kami di sini.


Jika kamu ingin mendapatkan info lebih detail bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Kamu juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau kamu bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa de WAVE disini.

695 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page