top of page
Search

Cari Tahu, Perawatan Rambut di Salon yang Wajib Anda Coba

Updated: Jun 9, 2023

dewave.id - Sudah tidak asing lagi dengan istilah rambut adalah mahkota. Rambut sehat, berkilau dan sehat adalah impian bagi semua orang. Ada banyak cara merawat dan memanjakan rambut salah satunya adalah pergi ke De WAVE Salon, tempat dimana para terapis professional menangani rambut Anda sesuai dengan kondisinya sehingga cara penangananya bisa tepat. Bicara tentang rambut, ada 5 jenis perawatan rambut di salon yang bisa Anda coba, biar penampilanmu makin cantik.


Creambath



Crembath menjadi salah satu perawatan rambut yang banyak diminati. Ada banyak manfaat dari creambath seperti melembapkan rambut kering, mencegah kerusakan rambut dan menutrisi rambut agar tidak mudah rontok.


Proses perawatan rambut ini cukup simpel. Terapis akan mengoleskan krim secara merata ke rambut, krim yang digunakan umumnya dari bahan dasar alami.


Setelah mengoleskan krim, rambut akan dibalut menggunakan handuk hangat. Selain itu, proses creambath ini mencakup pemijatan pada kulit kepala. Hal ini bertujuan untuk merelaksasi kepala dan membuka pori-pori kulit, agar nutrisi dari krim bisa terserap dengan baik.


Hair Spa di Salon Terdekat



Bagi Anda yang mendambakan rambut lembut dan berkilau, maka hair spa di salon adalah pilihan tepat. Banyak masalah rambut dan kulit kepala yang dapat diatasi dengan hair spa, seperti rambut tipis, kulit kepala berminyak, rontok, ketombe dan lainnya. Apalagi Anda sering terpapar sinar matahari atau menggunakan catok, membuat rambut mudah rusak.


Hair spa dapat memberikan nutrisi pada akar rambut, merevitalisasi kulit kepala dan memperkuat folikel rambut. Dengan begitu, kesehatan rambut tetap terjaga. Perawatan hair spa ini disertai dengan pijatan dan pemberian vitamin agar hasil rambut semakin maksimal.


Hair Mask di Salon Terdekat



Selain creambath dan hair spa, hair mask adalah perawatan rambut yang umum dilakukan wanita. Lalu apa manfaat hair mask? Perawatan ini bertujuan untuk mengatasi rambut rontok dan masalah rambut lainnya.


Efek dari hair mask bisa dibilang cukup mendalam jika dibandingkan dengan hair spa atau creambath. Alasannya, hair mask bertindak lebih dalam untuk memperbaiki kerusakan pada rambut. Efek hair mask tidak terlalu signifikan pada rambut yang sudah terlanjur rusak, namun perawatan ini membantu mencegah terjadinya kerusakan yang lebih parah.


Smoothing



Beberapa orang yang memiliki rambut ikal dan kriting, ingin meluruskan rambut. Terlebih rambut ikal yang dimiliki mudah kusut dibandingkan rambut lurus. Oleh sebab itu, banyak salon menawarkan perawatan smoothing untuk relaksasi rambut dan halus selama berbulan-bulan.


Perawatan ini cocok bagi Anda yang ingin rambut lurus dan rapi. Perawatan pelurus rambut yang disebut smoothing ini bisa Anda lakukan pada rambut bergelombang dan kriting. Berbeda dengan catok rambut, perawatan rambut ini perlu diulang-ulang agar hasilnya maksimal.


Perawatan Keratin Rambut



Salah satu jenis perawatan di salon yang akhir-akhir ini sedang popular. Perawatan ini cocok bagi Anda yang menginginkan rambut halus dan mudah diatur. Keratin adalah protein alami yang ada pada rambut, protein tersebut sering dimanfaatkan untuk perawatan rambut karena sifatnya tidak mudah robek. Perawatan ini bertujuan untuk membuat rambut lebih lurus, berkilau dan tidak mudah sobek.


Bagaimana, Anda tertarik mencoba perawatan rambut diatas? Anda bisa datang langsung ke De WAVE Family Massage, Salon & Reflexoology atau reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat salon favorit dengan menghubungi kami di sini.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

144 views0 comments
bottom of page