top of page
Search

De WAVE Hadir Untuk Memanjakan Penumpang Bandara Yogyakarta International Airport

dewave.id - Siapa diantara kamu yang pernah mencoba treatment massage di area bandara, jika kamu belum merasakannya, kini penumpang Yogyakarta International Airport makin dimanjakan dengan hadirnya de WAVE di ruang tunggu keberangkatan.



de WAVE menjadi salah satu tempat massage dan reflexology terbaik di Indonesia, hadirnya de WAVE di bandara YIA bisa memanjakan penumpang, dengan layanan massage dan pijat refleksi yang nyaman dan berkualitas.


Ketika kamu merasakan capek atau lelah menunggu pesawat, kamu bisa lakukan pijat refleksi untuk merelaksasi tubuh kamu di de WAVE dengan terapis yang berpengalaman dan professional.



Pijat refleksi ini berfokus pada titik-titik spesifik pada tubuh, terutama bagian kaki dan tangan. Titik-titik refleksi ini akan terhubung langsung dengan saraf tubuh. Tak hanya itu saja, pijat refleksi bisa jadi pilihan treatment untuk merilekskan tubuh disela-sela menunggu keberangkatan pesawat.


Selain treatment massage yang mampu merelaksasi tubuh, de WAVE juga hadir dengan interior mewah dan modern, untuk menambah kualitas treatment kamu. de WAVE bisa jadi pilihan tepat bagi keluarga untuk melakukan pijat refleksi di Bandara Yogyakarta International Airport.



Layanan pijat refleksi ini bisa kamu rasakan di de WAVE Bandara YIA. Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage dan reflexology favorit, dengan menghubungi kami disini.


Jika di kota kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau kamu bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

1,271 views0 comments
bottom of page