top of page
Search

Hal Menarik Tentang Couple Spa untuk Keharmonisan Pasangan Anda

Spa adalah ide yang paling baik untuk relaksasi seluruh otot tubuh. Spa sebaiknya dilakukan secara teratur supaya memperoleh manfaat paling berharga. Mulai dari pijatan atau massage, lulur serat heat therapy atau terapi uap, dan sauna adalah perawatan umum yang tersedia di tempat spa.


Biasanya yang sering mengunjungi tempat spa adalah para ibu muda dan eksekutif yang ingin merasakan manfaat serta layanan untuk kesegaran tubuh saat melakukan aktifitas.


Namun Pernahkah Anda dan Pasangan Mencoba Couple Spa?



Sebuah perawatan spa memang dikhususkan bagi pasturi, yang tentu saja adalah perawatan yang menarik bagi kesehatan sekaligus untuk vitalitas suami istri.


Yang biasanya datang ke tempat spa sendiri atau bersama kawan, manjalankan spa dengan pasangan akan berbeda dari segi sensasi. Bahkan beberapa merasa memperoleh manfaat yang lebih setelah menjalankan couple spa.


Penasaran apa manfaat couple spa bagi pasangan suami istri? Berikut informasi tentang manfaat couple spa.


4 Fakta Menarik Couple Spa, Sehat dan Bugar Bagi Pasturi


Aktifitas kerja selalu menyita tenaga, waktu, dan pikiran. Spa adalah salah satu alternatif yang dapat mengatasi stress. Namun, meskipun berangkat sendiri, rasanya ada yang kurang berkunjung ke tempat spa seorang diri. Jadi mengapa Anda tak mencoba mengajak pasangan untuk pergi ke tempat spa favorit Anda.


Apalagi ada 4 fakta melakukan spa dengan pasangan atau yang lazim dikenal dengan sebutan couple spa. Berikut beberapa manfaat yang bisa dilakukan setelah melakukan spa bersama pasangan.


1. Melepaskan Endorphin


Hormon endorphin punya berbagai manfaat bagi tubuh, antara lain pelemasan otot-otot tubuh, ketenangan psikologis, serta punya banyak kenyamanan yang bisa dirasakan oleh tubuh. Selain itu juga bermanfaat untuk membangkitkan vitalitas bagi pasangan suami istri.


2. Couple Spa Turunkan Ketergantungan Pada Suplemen


Sudah lazim ditemukan adanya konsumsi suplemen yang bertujuan untuk berbagai tujuan. Mulai meningkatkan sistem imun pada tubuh, menambah vitalitas, hingga perangsang gairah pasturi.


Namun kencendrungan mengkonsumsi suplemen, bahkan obat-obatan seperti ini akan berdampak ganda.


Dampak yang pertama akan meningkatkan gairah dan semangat seketika, tetapi ada juga yang memiliki dampak lainnya seperti ketergantungan.


Spa bermanfaat alami bagi tubuh melalui cara alami yaitu melepaskan ketegangan otot dan relaksasi yang merangsang kerja organ tubuh secara natural tanpa tambahan atau asupan suplemen berlebihan.


3. Couple Spa Membangun Komunikasi dan Keintiman


Keintiman antara pasangan adalah salah satu arah untuk menuju keharmonisan keluarga. Dengan couple spa yang bisa Anda lakukan bersama di satu tempat yang sama bisa membantu meningkatkan keintiman pasangan.


Komunikasi yang tadinya rengang akan terjalin harmonis bila memilih tempat spa yang tidak hanya menawarkan layanan relaksasi saja. Ada beberapa spa yang bisa memberikan layanan tambahan seperti makan malam yang romantis setelah melakukan perawatan ala couple spa.


Aktifitas semacam ini akan membantu meningkatkan gairah dan kecemasan diantara pasangan.


4. Couple Spa Sebagai Sarana Rekreasi Alternatif


Sebagian pasangan akan merasakan bosan melakukan rekreasi yang begitu-begitu saja. Bila Anda mencoba couple spa, hal ini bisa jadi alternatif rekreasi Anda bersama pasangan, tentunya akan menambah keintiman.


Couple Spa sebenarnya memiliki konsep yang sama seperti spa lainnya. Namun kegiatan ini bisa dilakukan pada waktu bersama dengan pasangan, tentunya akan menambah sensasi tersendiri.


Bila Anda pergi ke tempat spa terdekat bersama kawan atau teman-teman. akan menghadirkan pengalaman relaksasi yang bisa menyegarkan. Mencoba couple spa tentu bisa jadi salah satu pilihan lain.


Pengalaman couple spa bisa menghadirkan pengalaman untuk membangkitkan keintiman bersama suami, Pastinya hal ini akan dibutuhkan oleh pasangan suami istri supaya keharmonisan dalam rumah tangga akan terus terjaga.


Couple Spa tidak hanya membuat kesegaran tubuh bersama pasangan. Dampak psikologis akan membuat pertimbangan untuk datang ke spa langganan.

750 views0 comments
bottom of page