top of page
Search

Ini Dia, 5 Manfaat Wave Aromatic Reflexology yang Harus Anda Ketahui

dewave.id - Ketika otot mengalami tegang karena kecapekan, biasanya akan timbul rasa pegal, nyeri dan tidak nyaman pada tubuh. Salah satu cara yang paling efektif untuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan treatment Wave Aromatic Reflexology.


Treatment pijat yang satu ini banyak disukai, terutama bagi orang yang suka massage. Tidak seperti pijat lainnya, pijat wave aromatic reflexology menggunakan teknik pijat yang lebih kuat ditambah dengan Aromatherapy yang bisa disesuaikan. Meski demikian, Anda tidak akan merasa kesakitan, malah sebaliknya tubuh akan terasa lebih rileks dan segar kembali. Selain rileks, treatment wave aromatic reflexology memiliki banyak manfaat, diantaranya.


Redakan Nyeri



Wave aromatic reflexology bisa membantu meredakan nyeri dibagian tubuh seperti bahu, leher dan punggung. Dengan penekanan yang tepat pada titik-titik refleksi, bisa membantu mengurangi ketegangan otot.


Teknik pijat yang diciptakan dan dikembangkan oleh De WAVE menggunakan cream massage bertujuan untuk melancarkan peredaran darah dan relaksasi tubuh Anda. Pemakaian cream massage adalah membantu melumasi kulit, agar gerakan saat melakukan pijat dapat meminimalisir gerakan kasar pada kulit. Hal ini akan membantu melancarkan gerakan dan memudahkan kegiatan massage.


Mengurangi Stres dan Kecemasan



Tidak hanya meredakan ketegangan fisik, wave aromatic reflexology juga dapat membantu meredakan stres dan kecemasan. Treatment yang dilakukan dibagian titik-titik refleksi pada tubuh, mampu merangsang pelepasan endorphin yang membantu tubuh merasa lebih tenang dan rileks. Rasa nyaman dan rileks inilah yang disukai banyak orang setelah melakukan treatment wave aromatic reflexology.


Meningkatkan Fleksibilitas dan Rentang Gerakan


Wave aromatic reflexology bisa membantu meningkatkan fleksibilitas dan rentang gerakkan dibagian sendi dan otot tubuh. Pemijatan yang dilakukan pada titik-titik refleksi mampu mengurangi kekakuan dan memperbaiki postur tubuh.


Meningkatkan Sirkulasi Darah


Pemijatan dengan tekanan yang kuat mampu meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenasi jaringan otot. Selain itu, membantu meningkatkan metabolisme tubuh serta mempercepat proses penyembuhan pada jaringan yang rusak.


Turunkan Tekanan Darah


Wave aromatic reflexology juga dapat menurunkan tekanan darah pada individu yang mengalami hipertensi. Pemijatan yang dilakukan pada titik-titik refleksi dibagian tubuh dapat merelaksasi tubuh dan mengurangi stres, hal ini yang menyebabkan tekanan darah dapat turun.

Tertarik untuk mencoba wave aromatic reflexology atau jenis pijat lainnya seperti Aromatic Traditional Massage, Back Shoulder Massage dan Body Refreshing Treatment dengan manfaat yang luar biasa. Kunjungi De WAVE Family, Salon & Reflexology dan temukan treatment wave aromatic reflexology yang pasti Anda akan mendapatkan relaksasi total.



Dengan terrapis yang berpengalaman dan bersertifikasi, Anda akan merasakan manfaat pijat yang aman dan efektif untuk kesehatan tubuh Anda. Jangan ragu untuk mempercayakan kesehatan Anda pada De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology.


Itulah 5 manfaat wave aromatic reflexology yang harus Anda ketahui. Jangan ragu untuk mencoba treatment ini dan rasakan manfaatnya untuk tubuh dan kesehatan Anda. Pastikan Anda memilih terapis pijat yang berpengalaman dan bersertifikat, seperti terapis De WAVE.


Sekarang De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology hadir di berbagai kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Kudus, Semarang, Sragen, Bandung, Pangandaran, Pamanukan, Purwakarta, Jakarta, Tangerang, Palembang, Makassar dan Ambon.


Treatment di De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology akan merasakan kenyamanan selama satu jam hingga dua jam. Selain itu, segala macam pegal dan penat akan hilang. Dapatkan pengalaman treatment pijat yang menyenangkan dan membantu meredakan ketegangan pada tubuh Anda.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE disini. Anda juga bisa daftar member De WAVE disini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE disini.

269 views0 comments
bottom of page