top of page
Search

Jangan Terlewat! Bisnis Franchise Paling Menguntungkan

Apa itu Bisnis Franchise


Jika Anda hendak terjun bisnis, dan tidak tahu bagaimana cara memulainya, tidak ada salahnya mencoba bisnis franchise yang cukup menjanjikan, terutama di pusat kota. Sebetulnya, franchise adalah konsep bisnis yang digunakan suatu perusahaan, dalam rangka untuk megembangkan bisnis lebih luas.



Hampir semua sektor bisnis “franchise” dapat Anda lakukan. Mulai dari fashion, ekspedisi, maupun perawatan kecantikan. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan, bila menjalankan bisnis franchise. Selain tidak merepotkan untuk memulai bisnis, Anda juga tidak perlu melakukan branding, karena produk yang akan Anda jalankan sudah dikenal masyarakat.


Dari sisi marketing Anda tidak perlu lagi mulai dari nol. Anda hanya perlu mempersiapkan lokasi, target pasar, atau jumlah modal yang Anda miliki. Salah satu alasan bisnis franchise yang harus Anda ketahui adalah bisnis yang tidak berganti-ganti, namun Anda harus paham ide bisnis, dan kolaborasi yang baik dengan partner.


Peluang Franchise di Indonesia



Seperti yang sudah dijelaskan diatas, hampir semua sektor bisnis bisa dijalankan menggunakan sistem franchise atau waralaba. Oleh sebab itu, Anda harus tahu keuntungan franchise. Berikut beberapa keuntungan bisnis franchise yang bisa Anda dapatkan.


Cepat Memulai Bisnis


Ketika memilih bisnis franchise, Anda tidak harus membuat proposal bisnis dan stratergi marketing. Anda hanya perlu menyiapkan tempat, dan menjalankan sistem yang sudah dijalankan pihak franchisor.


Sebelum beroperasi, franchisor akan memberikan pelatihan khusus untuk mitra. Pelatihan tersebut meliputi keuangan, marketing, dan operasional bisnis. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menjalankan bisnis, karena franchisor akan memberikan tips sukses bisnis franchise.


Tak Perlu Branding


Kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan dari bisnis franchise adalah brand yang sudah dikenal masyarakat. Jika dibandingkan dengan memulai bisnis dari nol, bisnis franchise akan sangat menguntungkan. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk beriklan, karena produk sudah dikenal, dan pelanggan akan datang dengan sendirinya.


Brand menjadi hal yang menarik minat seseorang dalam hal apapun, termasuk dalam urusan bisnis. Oleh karena itu Anda perlu bisnis dengan strategi branding yang tepat. Inovasi dalam branding menjadi kunci suksesnya bisnis. Tidak ada salahnya Anda memilih franchise yang sudah dikenal, dan memiliki citra positif di masyarakat.


Promo Gratis


Promo menjadi salah satu cara menarik pelanggan, yang banyak digunakan berbagai bisnis. Sebagai pelaku bisnis, pasti ingin produk yang Anda tawarkan diminati banyak orang. Promosi yang menarik menjadi hal penting dalam bisnis untuk meningkatkan pedapatan.


Dengan memilih bisnis franchise, Anda tidak perlu pusing memikirkan bagaimana cara untuk mendatangkan pelanggan. Pihak franchisor, pasti akan mengatur strategi promo yang menguntungkan. Selain itu, Anda akan mendapatkan media iklan secara gratis dari pihak franchisor. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot cari ide untuk mendatangkan pelanggan, karena bisnis yang Anda jalani sudah disusun oleh franchisor.


Tingkat keberhasilan Tinggi


Salah satu keunggulan bisnis franchise adalah manajemen bisins yang sudah berjalan dengan baik. Tentu saja setiap bisnis memiliki risko tinggi, bahkan berpotensi mengalami kerugian. Ditambah Anda belum memiliki pengalaman baik dalam berbisnis.


Jika kondisi tersebut sering terjadi, akan berpotensi menjatuhkan bisnis. Dengan bisnis franchise, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kerugian. Segala dukungan, pemasaran, manajemen, dan brand yang sudah dikenal masyarakat, akan menguranngi resiko kerugian pada bisnis Anda.


Mengapa Harus Ambil Franchise De WAVE



Jika Anda ingin mengembangkan bisnis dibidang spa massage, dan ingin membuka franchise kecantikan, salah satu alternative bisnis yang bisa jadi rekomendasi adalah De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology. Salah satu brand spa massage nasional, yang sudah dikenal masyarakat luas.


De WAVE merupakan tempat relaksasi dan perawatan diri dengan layanan salon, spa, massage dan reflexology. Sejak berdiri tahun 2008, de WAVE menerima banyak penghargaan ternama dari dalam maupun luar negeri. De WAVE meraih TOP Brand Franchise & Business Opportunity dari Majalah Franchise Indonesia di tahun 2019 & 2021, dan sudah mendapatkan sertifikasi standar spa nasional.


Dengan konsep “LUXURY BUT AFFORDABLE” de WAVE menjadi salah satu salon massage terbaik di Indonesia yang kini sudah memiliki 22 outlet franchise, tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Solo, Pangandaran, Pamanukan, Jakarta, Green Lake City, Cibubur, Makassar, dan Ambon serta beberapa kota besar lainnya yang akan segera melakukan opening. Member de WAVE sendiri telah mencapai lebih dari 48.000 dengan total follower di sosial media 10.000.


Segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa de WAVE disini.

58 views0 comments
bottom of page