top of page
Search

Jenis-jenis Pijat dan Manfaat untuk Kesehatan Tubuh

dewave.id - Badan terasa capek setelah melakukan aktivitas olahraga, paling enak treatment pijat di deWAVE. Tekanan pada tubuh akan membantu mengendurkan otot yang tegang menjadi lebih rileks. Nyatanya jenis pijat ini punya banyak manfaat lho untuk tubuh Kamu!


Pijat Swedia



Bagi kamu yang mengalami rasa nyeri tubuh, treatment massage bisa jadi rekomendasi untuk meredakan nyeri, pijat asal Swedia ini bisa kamu lakukan dengan teknik pijat dengan gerakan melingkar, hingga menekan bagian sendi di seluruh bagian tubuh.


Jenis pijat ini mampu mengendorkan otot tubuh yang tegang serta membantu memulihkan cedera. Biasanya terapis akan meminta kamu untuk melepas baju, kemudian tutup dengan kain lain dibagian tubuh.


Pijat Aromaterapi



Aromaterapi adalah teknik pijat dari Swedia, jenis pijat ini menggunakan minyak aroma, misalnya minyak essensial yang dibalurkan ke tubuh selama poses pijat. Selain itu teknik pijat aromaterapi bisa dilakukan dengan cara dihirup.


Minyak essensial bisa membantu tubuh menjadi lebih rileks, selain itu bermanfaat untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Contohnya minyak lavender bisa merilekskan bahkan bermanfaat untuk menyembuhkan beberapa penyakit.


Selain dibalurkan ke tubuh, kamu bisa menghirup aroma wangi dari minyak essensial menggunakan difusser yang disediakan dalam ruangan spa massage. Treatment ini setidaknya membutuhkan waktu 60 hingga 90 menit.


Pijat Jaringan Dalam (deep tissue massage)



Pijat jaringan dalam atau deep tissue massage biasanya lebih banyak tekanan pada tubuh. Treatment massage ini sangat cocok untuk kamu yang mengalami masalah otot kronis seperti nyeri otot, cedera osteoporosisi, maupun masalah postur tubuh.


Dengan pemijatan yang dilakukan secara perlahan hingga menyentuh bagian lapisan terdalam otot dan jaringan ikat. Jangan khawatir treatment ini aman dan tidak membuat kamu merasa pijat .


Pijat Thai



Pijat Thai adalah perpaduan unik antara pijat dan yoga untuk memberikan penekanan di sepanjang garis energi tubuh. Selama treatment berlangsung, kamu akan melakukan berbagai posisi pijat bersama terapis.


Kamu diminta duduk, dengan membungkukan tubuh, miring ke kanan atau ke kiri, membusungkan dada, dan posisi peregangan lainnya selama pijat berlangsung. Cara ini bisa mengurangi kekuatan otot dan nyeri punggung, selain itu treatment massage ini bisa mengobati masalah keseimbangan dan gejala migran.


Pijat Shiatsu



Pijat shiatsu menggunakan jari jemari, tangan, atau siku untuk memijat. Cara ini menggunakan jari tangan atau siku untuk memijat. Cara ini bisa dilakukan untuk menstimulasi titik titik refleksi yang bertujuan untuk meningkatkan aliran energi dan menjaga kesimbangan tubuh.


Jenis pijat ini dipercaya mapu mengurangi stres dan melindungi masalah kesehatan seperti insomnia, nyeri punggung, dan leher, maupun sakit panggul. Tak hanya itu saja, treatment ini tidak perlu melepas pakaian.


Pijat Olahraga



Jika kamu mengalami cedera setelah melakukan olahraga, treatment sport massage cocok untuk kamu yang ingin mengatasi cedera berulang dan mempercepat penyembuhan.


Tak hanya itu saja pijat olahraga bisa meningkatkan fleksibilitas dan daya tahan tubuh saat olahraga. Treatment ini memberikan kenyamanan dan terhindar dari stres, kecemasan, maupun ketegangan otot.


Pijat Refleksi



Jenis pijat ini cocok bagi kamu yang ingin melakukan pijat, namun treatment ini cenderung sensitif atau mudah kegelian jika tubuh tertentu disentuh orang lain. Pijat refleksi berfokus dibagian kaki dan tangan tidak sampai seluruh tubuh.


Kaki dan tangan adalah bagian tubuh yang memiliki titik-titik refleksi yang terhubung ke bagian organ maupun tubuh lainnya. Penekanan satu titik pada kaki atau tangan, sistem saraf akan memproduksi hormon endorfin atau hormon kebahagiaan.


Layanan pijat refleksi bisa kamu coba di de WAVE Spa Massage Jogja. Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage dan reflexology favorit, dengan menghubungi kami disini.


Jika di kota kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau kamu bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

94 views0 comments
bottom of page