top of page
Search

Kini Hadir Tempat Massage dan Nail Art di Pontianak, Dengan Pelayanan Mewah dan Terjangkau

Updated: Feb 29

dewave.id - Menghabiskan waktu Anda untuk mengunjungi tempat wisata di Pontianak memang cukup melelahkan dan membuat tubuh Anda merasa pegal-pegal. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut adalah mengunjungi tempat massage di Pontianak. Anda tidak perlu bingung karena banyak rekomendasi treatment, yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.


Jika Anda bingung mencari tempat massage dan nail art di Pontianak, dengan pelayanan bintang lima dan harga terjangkau. Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi, karena ada rekomendasi tempat pijat dan nail art terbaik yang bisa Anda jadikan bahan petimbangan untuk relaksasi tubuh.



De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar akan hadir di Pontianak pada 21 November 2023, dengan layanan yang cukup beragam mulai dari body massage, traditional massage, pijat, totok wajah, lulur, face therapy, head therapy dan beauty bar seperti nail art dan callus treatment.


Tempat massage yang satu ini menjadi solusi untuk pijat keluarga. De WAVE Pontianak menyediakan layanan treatment yang bisa dicoba untuk anak-anak, orang dewasa hingga lansia. Salah satu yang popular dari tempat pijat refleksi ini adalah treatment yang dilakukan oleh terapis profesional dan bersertifikat, sehingga memberikan efek yang memuaskan bagi customer.


Mengenal De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar


De WAVE adalah jasa pijat keluarga dan massage profesional yang sudah berdiri sejak 2008 dan sudah menerima penghargaan ternama dari dalam maupun luar negeri. De WAVE meraih Top Brand Franchise & Business Opportunity dari Majalah Franchise Indonesia di tahun 2019, 2021, 2022 & 2023 dan sudah mendapatkan sertifikasi standar spa nasional.



Saat ini, De WAVE memiliki 35 outlet lebih yang tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Kudus, Sragen, Solo, Pangandaran, Pamanukan, Purwakarta, Bandung, Jakarta, Greenlake City, Cibubur, Cikupa, Alam Sutera, Surabaya, Mojokerto, Malang, Pontianak, Palembang, Makassar dan Ambon serta beberapa kota besar lainnya yang segera melakukan opening. Member De WAVE sendiri telah mencapai lebih dari 90.000 dengan total follower di sosial media 15.000.


Berbagai Jenis Layanan yang Disediakan De WAVE Pontianak


Terdapat banyak jenis layanan yang disediakan De WAVE Pontianak. Tentu Anda dapat memilih treatment sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda.



Lulur Badan


Layanan pertama yang bisa Anda coba di tempat spa ini adalah lulur badan. Tentu sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikkan kulit Anda. Treatment ini juga memanfaatkan bahan-bahan khusus dengan varian yang bisa Anda pilih seperti susu, coklat dan kopi.


Manfaat lulur yang bisa Anda dapatkan adalah membantu menghilangkan kotoran pada kulit. Tidak heran jika treatment ini cocok untuk Anda yang ingin mencerahkan kulit agar terbebas dari debu maupun kotoran lainnya. Selain itu, kulit Anda akan tampak lebih segar dan terawat dengan baik.


Pijat Refleksi



Jika Anda memiliki masalah pegal-pegal dan lelah pada tubuh, tidak ada salahnya mencoba treatment pijat refleksi di De WAVE Pontianak. Treatment ini sangat cocok bagi Anda yang melakukan aktivitas melelahkan sepanjang hari setelah bekerja. Tidak hanya itu saja, pijat refleksi ini bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah kesehatan.

Pijat refleksi sangat efektif untuk membantu Anda agar tubuh menjadi segar dan bugar kembali. Oleh sebab itu, jangan sampai Anda melewatkan treatment ini. Nantinya terapis akan memberikan pijat refleksi yang bisa merileksakan tubuh Anda.


Pijat Tradisional



Apabila Anda sedang merasakan capek atau lelah, maka treatment ini sangat cocok bagi Anda. Pijat Tradisional sangat efektif untuk meningkatkan kebugaran tubuh serta memberikan kenyamanan saat beraktivitas. Teknik pijat ini dilakukan dengan cara tradisional. Selain itu, jenis pijat yang satu ini bisa membantu Anda untuk mengurangi capek atau lelah pada tubuh, dengan cara melemaskan kembali otot-otot Anda yang kaku dan tegang, sehingga tubuh Anda terasa bugar dan segar kembali.


Nail Art Halal


Nail art menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari rutinitas perawatan kecantikan bagi sebagian besar perempuan, termasuk para muslimah. Namun masih ada yang ragu karena khawatir akan menghambat proses wudhu.



Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi untuk datang ke tempat nail art ini, karena De WAVE Pontianak hadir dengan produk nail art halal berkualitas tinggi, untuk memastikan kualitas dan daya tahan nail art terjamin. Semua kuteks yang dimiliki De WAVE Pontianak halal dan premium, jadi Anda tidak perlu khawatir karena kuteks yang kami pakai memungkinkan air dan udara melewati lapisan kutek dan mencapai permukaan kuku, sehingga tidak mengganggu keabsahan wudhu dan solat.


Kallos Treatment



Selain treatment nail art, Anda bisa mencoba kallos treatment di De WAVE Pontianak. Bagi Anda yang mengalami masalah dibagian telapak kaki, ditandai dengan kulit yang menebal dan mengeras. Maka tidak ada salahnya mencoba kallos treatment, biasanya perawatan ini dilakukan oleh perempuan yang ingin memperhalus kaki agar tidak kasar. Namun perlu Anda ketahui, bahwa kallos treatment bisa dilakukan oleh para pria. Perawatan ini tidak hanya menjadi bagian dari memanjakan diri, tetapi membuat kaki lebih sehat dan halus.



Promo Massage dan Beauty Bar Hingga 90 Persen


Setelah mengenal tempat pijat refleksi dan nail art di Pontianak, tentu Anda tidak ragu untuk berkunjung ke De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Pontianak. Tempat massage dan nail art yang bisa memberikan layanan terbaik dan berkualitas. Terlebih semua layanan massage dan nail art dilakukan oleh terapis yang sudah berpengalaman dan bersertifikat.


Grand Opening De WAVE Pontianak akan dimeriahkan dengan berbagai macam diskon dan promo yang bisa Anda nikmati secara langsung di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Pontianak, Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon 90 Ribu untuk treatment Nail Art.



Selain promo nail art Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen untuk semua treatment massage dan reflexology. Manjakan diri Anda di tempat pijat Pontianak yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau dan layanan superlengkap dari De WAVE Pontianak. Yuk reservasi segera atau langsung datang ke tempat pijat dan nail art di De WAVE Pontianak.

397 views0 comments

Comments


bottom of page