top of page
Search

Manfaat Full Body Massage Yang Harus Anda Ketahui

Updated: Jan 19, 2022

dewave.id - Full body massage adalah pijat tubuh yang tidak asing bagi dewavers. Teknik pemijatan tradisional dilakukan secara turun temurun diberbagai negara. Ternyata treatment full body massage punya banyak manfaat bagi tubuh, serta pikiran menjadi segar kembali.


Sebelum mengetahui manfaat full body massage, alangkah baiknya berkenalan terlebih dahulu tentang body massage. Zaman dulu pijat dihubungkan dengan treatment khusus seperti pijat bayi, wanita melahirkan, dan jenis pijat lainnya. Sekarang pijat sudah menjadi tren baru yang digunakan sebagai perawatan kecantikan.



Biasanya full body massage menggunakan essential oil atau lotion dengan bahan alami, supaya proses pemijatan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Essential oil memiliki aromaterapi yang mengandung banyak vitamin berfungsi untuk menutrisi kulit tubuh. Selain itu perawatan kulit, dengan body massage memiliki banyak manfaat. Yuk cari tahu apa saja manfaat body massage!


Memperbaiki Postur Tubuh


Body massage bisa memperbaiki postur tubuh. Apabila Dewavers memiliki postur tubuh yang agak bungkuk atau tulang punggung yang bengkok akibat posisi duduk salah, body massage dapat membantu mengembalikan postur tubuh Dewavers. Dengan pemijatan yang dilakukan oleh terapis profesional dan berpengalaman, tulang pun berangsur-angsur kembali ke posisi sebelumnya dan postur tubuh akan membaik.


Melancarakan Sirkulasi Darah


Melalui gerakan yang tepat, pemijatan dilakukan pada tubuh akan membantu melancarkan sirkulasi darah. Sebagian orang merasa stres dan lelah, hal ini menyebabkan darah akan terhambat. Oleh sebab itu, pastikan Anda mencoba full body massage sebagai gaya hidup sehat untuk kulit Anda.


Menurunkan Tekanan Darah


Siapapun bisa mengalami tekanan darah tinggi. Hal ini disebabkan oleh makanan dengan tekanan darah tinggi yang berdampak pada pikiran. Tekanan darah setiap orang bisa naik kapan saja dan menimbulkan penyakit yang fatal. Oleh karena itu untuk menghindari masalah ini, body massage bisa jadi solusi. Body massage akan membantu menjaga tekanan darah tetap normal.


Mengurangi Ketegangan Kepala


Meski treatment full body massage lebih banyak dilakukan dibagian tubuh, cara ini bisa mempengaruhi kesehatan kepala. Karena aliran darah bagian tubuh menjadi lancar, sehingga darah yang menuju kepala tidak akan terhambat. Oleh sebab itu, body massage akan membantu mengurangi rasa tegang di kepala.


Melemaskan Otot Kaku


Apabila Anda sibuk bekerja dan jarang melakukan olahraga, membuat otot-otot bagian tubuh menjadi kaku. Masalah ini sering menyerang seseorang yang melakukan pekerjaan dengan duduk. Body massage bisa jadi alternatif gaya hidup sehat untuk kesehatan kulit serta melemaskan otot bagian tubuh yang kaku.Teknik pijat ini bisa membuat otot menjadi lebih lentur dan tubuh akan terasa segar kembali.


Melancarakan Pernapasan


Body massage adalah salah satu cara untuk melancarakan pernapasan. Dengan teknik pemijatan yang tepat pada bagian dada dan tulang rusak, napas pun menjadi lancar. Anda bisa mecoba treatment full body massage sebagai alternatif terapi penapasan.


Anda juga bisa melakukan treatment full body massage di tempat spa massage terdekat. deWAVE Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, de WAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang de WAVE lainnya.


Treatment spa massage di de WAVE bisa Anda pilih sesuai dengan kubutuhan Anda, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat spa massage favorit Anda.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

3,067 views0 comments
bottom of page