top of page
Search

Manfaat Totok Wajah untuk Kecantikan Kulit

Totok adalah teknik pemijatan yang berasal dari China yang sudah dilakukan selama lebih dari 5000 tahun yang lalu, dengan teknik pijatan yang dilakukan pada area titik energy di yakini bisa mengurangi ketegangan atau keluhan sakit pada tubuh.


Pemijatan yang dilakukan pada seluruh bagian tubuh adalah untuk menghilangkan ketegangan pada otot dan menghilangkan stres dan lelah, tidak semua memahami bahwa hal tersebut sangat penting dan punya banyak manfaat pada area tubuh.



Pemijatan dan totok bisa mengurangi masalah yang terjadi pada wajah yang kadang diatasi dengan produk facial yang mahal bahkan bermerek sekalipun. Berikut ini adalah manfaat totok wajah untuk kecantikan kulit.


Manfaat Totok Wajah


1. Mengencangkan Kulit

Totok wajah bisa dilakukan secara rutin yang bisa membantu mengencangkan kulit wajah selain itu raut wajah bisa terbentuk dengan jelas termasuk melakukan totok pada area hidung dan mulut.


2. Wajah Nampak Segar dan Tampak Cerah

Totok wajah bisa memperlancar sirkulasi pada darah, yang membantu mengalirkan nutrisi pada kulit wajah, selain itu membuat wajah tampak segar dan aliran oksigen yang dibutuhkan semakin lancar.


3. Menghilangkan Racun

Racun-racun yang tertimbun dikulit membuat kulit menjadi jerawat, selain itu kulit kusam dan lelah bisa hilang dengan melakukan totok wajah secara rutin.


4. Mengurangi Masalah Sinus

Sirkulasi darah, oksigen, dan udara bisa dihasilkan melalui proses totok yang bisa mengurangi keluhan sinus.


5. Menghilangkan Keriput

Pada bagian dahi cenderung lebih cepat keriput.


Banyak manfaat dari melakukan pemijatan atau totok wajah yang bisa dilakukan secra teratur dan rutin. Sehingga membuat Anda tampil lebih cantik, segar, dan bercahaya.


Di de WAVE, totok wajah biasanya dikombinasikan dengan perawatan facial untuk mendapatkan hasil yang maksimal, meskipun terdapat paket lain atau teknik pemijatan lain. Untuk hasil yang maksimal bisa kunjungi spa terdekat Anda atau bisa ke de WAVE Therapy and Reflexology yang tersedia di daerah Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Bandung, Bekasi, Pondok Gede, Jakarta, Tangerang, Lahat, Makassar, dan cabang de WAVE lainnya..

8 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page