top of page
Search

Massage Aromatherapy, Membantu Menenangkan Tubuh

dewave.id - Pijat adalah salah satu terapi kesehatan berasal dari Indonesia. Semakin berkembangnya treatment untuk kesehatan, semakin banyak juga jenis aromatherapy. Penggunaan aromaterapi sebagai salah satu treatment untuk menenangkan dan merilekskan tubuh.



Aroma wangi lavender yang menenangkan maupun aroma mint membuat tubuh menjadi lebih segar serta suasana menjadi berbeda setelah dipijat. Tidak heran jika treatment ini banyak orang yang menikmati dengan pijat aromaterapi.


Banyak manfaat yang didapat dari pijat aromaterapi antara lain:


  • Pijat dengan aromaterapi membantu memperlambat rtime tubuh Anda serta menenangkan pikiran.

  • Aromaterapi mampu meningkatkan mood Anda serta bisa menghasilkan perasaan positif secara langsung. Tidak heran setelah melakukan pijat dengan aromaterapi, tubuh akan merasa santai dan bahagia.

  • Sebagaian orang belum paham, jika pijat aromaterapi bisa membantu meningkatkan konsentrasi serta membuat Anda lebih fokus

  • Ketika Anda mengalami sakit kepala, cobalah dengan memijat pada area kepala dengan aromaterapi. Teteskan beberapa minyak aromaterapi di pelipis, setelah itu pijat secara perlahan. Diamakan esensi dan aroma minyak untuk menghilangkan rasa sakit serta menghilangkan sakit kepala.

Selain pijat, tidak ada salahnya Anda manjakan tubuh dengan spa massage, untuk memaksimalkan perawatan tubuh Anda.


Anda juga bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Salon Spa Massage and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

221 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page