top of page
Search

Mau berbisnis spa? Coba franchise spa yang menjanjikan ini

Updated: May 10, 2021

dewave.id - Bicara tentang kecantikan dan perawatan tubuh yang tidak asing bagi kaum hawa yang tidak ada habisnya. Apa lagi bagi wanita yang tinggal daerah perkotaan yang padat dengan aktivitas, tentu hal ini untuk memanjakan diri atau dikenal dengan "me time" perlu dilakukan.


Sehingga, tidak salahnya jika Anda mulai bisnis spa yang cukup menjanjikan untuk dijalankan terutama di pusat kota. Alasannya, Spa adalah salah satu cara yang sehat untuk tubuh, khususnya bagi perempuan, untuk menjaga kesehatan, bahakan mampu merelaksasi dan merawat tubuh.



Bagi Anda yang ingin membuka bisnis spa namun tak ingin bersusah payah membangun dari awal, tentu waralaba spa adalah pilihan tepat untuk bisnis Anda. Dengan franchise spa Anda hanya tinggal terima beres, artinya mulai dari standar operasional prosedur (SOP) hingga merk tidak perlu dipersiapkan karena sudah diterima seluruhnya dari franchisor.


Salah satu pilihan spa massage yang bisa jadi pilihan bisnis adalah de WAVE Therapy and Reflexology. Spa massage yang berdiri sejak 2008 ini mengutamakan layanan spa bagi keluarga. Di tangan Indra Krisna sang pendiri de WAVE, diketahui bahwa de WAVE Spa Massage and Reflexology telah memiliki 12 gerai di seluruh Indonesia, tentunya dengan konsep waralaba.


Bukti diminatnya de WAVE Spa Massage and Reflexology adalah dilihat dari banyaknya cabang yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Bagi Anda yang berminat berbisnis spa dan membuka franchise spa, Anda bisa memilih paket franchise spa di deWAVE Therapy and Reflexology. Jika Anda ingin menanyakan tentang franchise spa deWAVE, Anda bisa kunjungi Kami disini.

348 views0 comments

コメント


bottom of page