top of page
Search

Pijat Keluarga Luxury Ada di Pamanukan, Subang

Pijat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan capek dan pegal pada tubuh setelah melakukan aktivitas seharian. Penekanan pada titik-titik pijat, diyakini dapat merelaksasi dan menjaga sistem kerja tubuh menjadi lebih baik.


Tempat pijat yang bisa Anda kunjungi di Subang tentunya cukup beragam. Ada banyak tempat yang menyediakan layanan pijat, lokasinya pun tersebar di berbagai titik. Yuk cari tahu rekomendasi tempat pijat di Subang.


Tempat Pijat De WAVE Pamanukan, Subang



Sekarang, masyarakat Subang tidak perlu khawatir lagi mencari tempat pijat keluarga, karena di dekat Subang yakni di Pamanukan ada tempat pijat keluarga luxury yang namanya De WAVE. Jika Anda menyempatkan diri untuk relaksasi tubuh di De WAVE, maka Anda akan menemukan fasilitas pijat yang lengkap. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Anda dan keluarga bisa menikmati pijat dengan kualitas bintang lima, tetapi harga treatment tetap terjangkau.


De WAVE memang banyak diminati sebagai tempat relaksasi tubuh sekaligus rekreasi keluarga. Berbeda dengan tempat pijat Subang lainnya, De WAVE menghadirkan kesan yang lebih casual. Interior yang mewah dan ramah untuk keluarga menjadi nilai tambah bagi customer, bahkan Anda akan merasa nyaman sebelum dipijat.


Tempat pijat di Pamanukan ini tidak hanya menawarkan pijat saja, Anda bisa memilih treatmet pijat ditambah dengan aromatherapy, dijamin tubuh jadi rileks dan pikiran jadi fresh. Selain menawarkan banyak pilihan treatment pijat, produk yang digunakan De WAVE merupakan produk yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, karena sudah terdaftar BPOM.


Apa Saja Treatment Pijat di De WAVE Pamanukan, Subang


Badan capek dan lelah setelah melakukan aktivitas sehari-hari, paling enak diatasi dengan pijat. Tekanan yang dihasilkan dari pijat bisa membantu melemaskan otot-otot yang tegang agar lebih rileks. Nyatanya beda jenis pijat, beda juga manfaatnya. Berikut De WAVE rangkum beberapa treatment pijat di Subang yang bisa Anda coba.


Reflexology



Jenis pijat ini cocok bagi Anda yang ingin relaksasi. Pijat refleksi ini berfokus pada kaki dan tangan, tidak sampai ke seluruh tubuh. Kaki dan tangan adalah bagian tubuh yang memiliki titik-titik akupresur yang terhubung dengan organ atau bagian tubuh lainnya. Penekanan satu titik bagian kaki atau tangan, akan membantu memproduksi hormon endorphin atau hormon kebahagiaan.


Manfaat yang dirasakan setelah treatment pijat adalah tubuh terasa lebih rileks dan kaki pun jauh lebih ringan. Namun jika Anda merasakan sakit saat dipijat, hal ini menandakan aliran darah yang dipijat tidak lancar atau ada masalah kesehatan. Anda bisa minta terapis bekerja lebih lembut, jika kurang nyaman.


Wave Aromatic Reflexology


Wave Aromatic Reflexology adalah teknik pemijatan yang diciptakan dan dikembangkan oleh De WAVE menggunakan kombinasi pijat refleksi dan thai massage, teknik ini membantu menyeimbangkan aliran energi pada tubuh.


Sesuai dengan namanya pijat ini menggunakan minyak aromaterapi atau minyak esensial yang dibalurkan atau dihirup selama treatment pijat berlangsung. Beberapa jenis aromaterapi yang bisa Anda coba di De WAVE antara lain eucalyptus, lemongrass, peppermint, lavender dan lemon.


Back Shoulder Massage



Back Shoulder Massage adalah perpaduan antara pijat dan yoga dengan penekanan pada garis energi tubuh. Ketika treatment pijat berlangsung, Anda akan diminta untuk duduk, membungkuk dengan posisi miring kanan atau kiri, membusungkan dada dan posisi peregangan lainnya. Cara ini efektif untuk mengurangi kaku pada otot dan nyeri punggung. Bahkan cara ini efektif mengatasi keseimbangan tubuh.


Traditional Massage



Jenis pijat ini menggunakan jari jemari, tangan atau dengan siku untuk memijat. Teknik pijat ini dilakukan untuk membantu menstimulasi titik-titik akupresur pada tubuh, tujuan treatment ini adalah meningkatkan aliran energi dan menjaga keseimbangan tubuh.


Selain itu, traditional massage dipercaya dapat mengurangi stress serta melindungi Anda dari berbagai masalah kesehatan seperti insomnia, nyeri punggung, leher dan sakit panggul.


Sekarang Anda bisa relaksasi tubuh di tempat pijat Subang seperti De WAVE Family Massage & Reflexology Pamanukan. Salah satu tempat pijat yang terjangkau, bahkan tempat ini sering menawarkan promo tentunya menguntungkan bagi Anda yang ingin merasakan pijat. Setelah selesai treatment Anda akan disuguhkan beverage, yang sudah dipersiapkan untuk menambah relaksasi tubuh Anda.


Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat pijat refleksi favorit, dengan menghubungi kami di sini.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

328 views0 comments
bottom of page