top of page
Search

Rasakan Manfaat Kopi di Beberapa Tempat Spa di Yogyakarta

dewave.id - Banyak spa yang menggunakan teh, Saat ini ada inovasi baru untuk perawatan tubuh dengan spa kopi. Bagi ladies yang gemar minum kopi. Anda perlu mecoba treatment ini di tempat-tempat spa di Yogyakarta.


Kopi menjadi salah satu bahan untuk spa, karena kaya akan manfaat yang dimiliki kopi bagi kesehatan tubuh dan kulit. Selain itu kopi juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehinggga mampu menangkal radikal bebas.



Sementara itu, manfaat kopi lainnya adalah sebagai pembersih kulit, penghilang aroma yang tidak sedap pada tubuh, dan aroma kopi yang wangi membantu merileksasi tubuh dan pikiran Anda.


Di tempat spa kopi, Anda akan mendapatkan pijat dengan minyak yang bahannya berasal dari ekstrak kopi. Setelah itu treatment ini dilanjutkan dengan body scrub. Tentu scrub bisa dioleskan pada tubuh Anda yaitu bubuk kopi. Yang terakhir adalah masker kopi yang bisa melembabkan kulit.


Spa kopi tidak hanya mengandalakan kopi sebagai bahan utama spa. Masih ada tambahan lemon pada kopi yang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja jantung, menghilangkan selulit, dan melarutkan lemak.


Anda bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Therapy and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Jogja saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Pondok Gede, Bekasi, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini..

44 views0 comments
bottom of page