top of page
Search

Rekomendasi Nail Art Sragen yang Kekinian, Harga Mulai dari 50 ribuan

Siapa dari kalian yang penasaran, bahkan ketagihan dengan nail art? Selain mempercantik kuku, Anda juga bisa menutupi kekurangan kukumu dengan nail art. Misalnya Anda punya kuku bantet dan ingin tampil lebih lentik, tentu nail art jadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut.


Kuku dengan tampilan nail art akan tampak lebih cantik, apalagi ditambah dengan beragam desain yang unik, membuat kuku lebih standout. Tidak heran, jika banyak perempuan mempercayakan kukunya di nail salon terdekat. Selain ditangani oleh terapis yang handal dan berpengalaman, hasil kuku Anda pasti lebih sempurna dengan desain yang beragam.


Rekomendasi Nail Salon Sragen



Tidak terlalu sulit menemukan nail salon di Sragen, bahkan tempat nail salon ini bisa Anda temukan di pusat perbelanjaan. Biar Anda tidak kebingungan mencari tempat nail art yang bagus, yuk simak rekomendasi nail art Sragen yang bisa Anda kunjungi.


De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology Sragen


Nail salon Sragen yang satu ini menawarkan suasana yang santai seperti di rumah sendiri, Anda jangan kaget kalau betah berlama-lama di De WAVE. Selain tempatnya yang mewah, perawatan yang disediakan sangat beragam termasuk layanan kuku seperti menikur pedikur, bahkan ekstensi kuku dan scrub. Selain perawatan kuku, Anda bisa melakukan treatment pijat dari kepala hingga ujung kaki.


Jangan khawatir dengan harga nail art di De WAVE Sragen, mulai dari Rp 50 ribu sudah bisa merasakan perawatan kuku. Salon nail art ini bisa Anda temukan di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.85, Sragen Tengah, Sragen, Jawa Tengah 57212.

Lalu apa saja perawatan kuku yang bisa Anda nikmati ketika berkunjung di De WAVE Sragen? Cek penjelasannya di bawah ini.


Basic Nail Gel



Ingin kuku Anda tampil cantik dan menarik, salah satu treatment salon yang bisa Anda coba adalah basic nail gel. Proses nail gel ini tidak membutuhkan waktu yang lama, karena proses pengeringannya berbeda dengan jenis nail gel yang lain. Anda juga bisa memilih dua warna, agar kuku tetap tampil cantik dan indah.


Mix Colors Nail Gel



Treatment ini tidak jauh beda dengan nail gel, selain warna yang tahan lama dan mengkilap, Anda juga bisa memilih 3 warna sekaligus. Proses pengeringan yang lebih cepat, membuat Anda tidak perlu membuang waktu lebih lama untuk melakukan perawatan kuku ini.


Fake Nail + Gel



Agar tampil lebih menarik, Anda bisa melakukan fake nail dengan variasi warna yang beragam dan desain gambar unik. Selain itu bahan dasar yang digunakan berasal dari gel, membuat kuku tidak mudah tergores dan tahan lama.


French Nail Art



Sampai saat ini, french nail art masih banyak diminati, karena mampu memberikan kesan kuku yang bersih dan cantik. Biar Anda tidak bosan dengan garis putih di ujung kuku, Anda bisa menambahkan sentuhan seni lain seperti ombere atau yang lainnya yang membuat kuku lebih atraktif.


Tips Agar Nail Art Tahan Lama



Banyak wanita ingin mempercantik kuku dengan nail art. Namun, masih ada nail art yang mudah luntur. Lalu bagaimana cara agar nail art tahan lama, yuk simak penjelasan dibawah ini.


Lembapkan Kuku


Cuci tangan dengan exfoliating scrub untuk menghilangkan debu dan kulit mati. Oleskan pelembap lotion di bagian tangan dan kutikula. Lotion berfungsi untuk mencegah cat kuku keluar atau menempel pada kulit Anda.


Pilih Cat Kuku Berkualitas


Selain warna, Anda harus mempertimbangkan dalam memilih kuteks. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan hasil kuku yang maksimal. Pemilihan cat kuku yang tepat, dapat mempertahankan warna agar tahan lama.


Mengeringkan Cat Kuku


Untuk mengeringkan cat kuku, dibutuhkan waktu sekitar 20-60 menit. Jika Anda ingin mempercepat proses pengeringan, Anda bisa mengoleskan cat kuku yang kering secara tipis, kemudian semprotkan pengering. Selain itu Anda bisa gunakan pengering rambut, cooking spray atau air es. Dengan begitu Anda bisa melakukan aktivitas kembali tanpa takut merusak cat kuku yang cantik.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu. Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.


272 views0 comments
bottom of page