top of page
Search

Rekomendasi Salon di Dumai Untuk Mempercantik Penampilan

dewave.id - Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah dengan merubah penampilan. Selain model berpakaian dan makeup, dewavers juga bisa mengganti warna rambut untuk penampilan baru Anda. Tidak dapat dipungkiri bahwa pewarnaan rambut adalah bagian dari fashion yang selalu berganti-ganti.


De WAVE Dumai salah satu tempat kecantikan yang selalu mengikuti perkembangan mode dari masa ke masa dalam hal teknik pewarnaan rambut dan refrensi produk cat warna. Dilakukan oleh hair stylist profesional dan berpengalaman, menggunakan teknik pewarnaan yang sempurna, Anda bisa melakukannya di DE WAVE Dumai sebagai tempat untuk pewarnaan rambut Anda. Berikut ini beberapa macam perawatan kecantikan yang bisa Anda lakukan di De WAVE Dumai.

 

Pewarnaan Basic



Pewarnaan basic adalah jenis perawatan yang dilakukan menggunakan 1 warna saja. Hasil akhirnya, warna rambut merata dari akar hingga ujung rambut dan tidak ada gradasi. Pewarnaaan rambut ini banyak diminati oleh semua kalangan, meski gaya pewarnaan ini bisa dibilang model lama.

 

Higlight


Teknik pewarnaan rambut ini menggunakan warna yang lebih terang dari warna asli rambut. Meski demikian, pewarnaan rambut tidak dilakukan ke seluruh bagian rambut, hanya beberapa bagian tertentu atau helaian rambut saja. Tujuannya untuk mempertegas tekstur rambut dan memberikan aksen gradasi pada warna rambut.



Intensitas warna yang dihasilkan sangat optimal dan banyak pilihan warna yang inovatif. Anda jangan khawatir dengan rambut kering, karena pewarnaan ini mengandung treatment yang melindungi rambut dari kerusakkan, bahkan proses pengerjaan ini lebih cepat dibandingkan produk lain.

 

Ombre & Balayage



Salah satu pewarnaan rambut masa kini yang banyak diminati dan menjadi trend di kalangan muda. Pewarnaan jenis ini memiliki teknik pengerjaan yang sulit, dibandingkan dengan perawatan rambut lainnya. Namun hasil dari pewarnaan rambut ombre atau balayage akan membuat perubahan yang signifikan secara keseluruhan, bahkan penampilan Anda menjadi lebih segar dan fashionable.

 

 

Nail Art



Selain pewarnaan rambut, tidak ada salahnya Anda melakukan nail art di Salon kecantikan terdekat. Kuku dengan tampilan nail art akan tampak lebih cantik apalagi dengan desain yang unik, membuat kuku lebih standout. Tidak heran banyak perempuan mempercayakan kukunya di tempat nail art terdekat. Selain ditangani oleh nailist profesional dan bersertifikat, hasil kuku Anda lebih sempurna dengan desain yang beragam.


Sekarang Anda bisa memperindah kuku dengan berbagai cara, salah satunya pergi ke De WAVE Dumai untuk mendapatkan hasil nail art yang maksimal. Tempat nail art yang satu ini dekat dengan pusat kota Dumai, jadi Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar kota hanya sekedar nail art di salon kecantikan.

 

Kumi Callus Treatment untuk Hilangkan Kapalan di Kaki



Selain treatment massage dan nail art, Anda bisa mencoba Callus treatment untuk mengatasai kapalan di kaki. Salah satu penyebab kapalan adalah tekanan atau gesekan yang berlebih dan berulang di area kulit. Tekanan inilah yang menyebabkan jaringan kulit menjadi tebal atau disebut dengan kapalan atau hiperkeratosis.


Jika Anda mengalami masalah kapalan tidak ada salahnya mencoba Callus treatment, biasanya perawatan ini dilakukan oleh perempuan yang ingin memperhalus kaki agar tidak kasar. Namun perlu Anda ketahui, bahwa callus treatment bisa dilakukan oleh para pria. Perawatan ini tidak hanya menjadi bagian dari memanjakan diri, tetapi membuat kaki lebih sehat dan halus.

 

Promo Salon dan Hair Treatment di De WAVE Dumai



Spesial Grand Opening De WAVE Dumai, ada banyak diskon dan promo menarik yang bisa Anda dapatkan di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Dumai. Anda berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen untuk semua treatment salon dan beauty bar.


Manjakan diri Anda di tempat massage Dumai yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau dan layanan superlengkap dari De WAVE. Yuk reservasi segera atau langsung datang ke tempat spa massage di De WAVE Dumai.

320 views0 comments

Comments


bottom of page