top of page
Search

Rekomendasi Tempat Massage dan Reflexology di Palembang, Harga Mulai Dari Rp 60 Ribuan

dewave.id - Selain terkenal dengan tempat wisata yang indah, Palembang juga dikenal sebagai tempat untuk relaksasi dan terapi untuk kesehatan pikiran dan tubuh.


Banyaknya aktivitas dan jadwal padat membuat tubuh terasa lelah. Tidak ada salahnya, meluangkan waktu pergi ke tempat pijat refleksi terdekat. Soal harga, jangan khawatir!


Mulai dari Rp 60 ribuan Anda bisa menikmati pijat refleksi di Kota Palembang, dengan suasana nyaman dan mewah. Bagi Anda yang masih bingung, berikut akan Kami berikan informasi tempat pijat refleksi di Kota Palembang.


De WAVE Family Massage, Salon dan Reflexology



De WAVE menjadi salah satu tempat massage dan reflexology terbaik di Indonesia. Hadirnya De WAVE di Kota Palembang, membantu masyarakat dan wisatawan untuk memanjakan tubuh dengan layanan pijat refleksi yang nyaman dan berkualitas.


Memanjakan diri dengan treatment massage dan reflexology di Palembang bisa jadi bentuk penghargaan diri setelah melakukan aktivitas yang melelahkan. Berbagai macam pilihan treatment yang dimiliki De WAVE, menjadi pilihan keluarga untuk merelaksasi tubuh.


Alasan Kenapa Harus Ke De WAVE Palembang Bersama Keluarga


Siapa setuju kalau spa massage adalah salah satu cara terbaik untuk relaksasi tubuh. Yup, yup! Rasanya kalau otot tubuh udah tegang, dan kepala udah panas. Pergi ke tempat pijat terdekat, bisa jadi alternative untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satu tempat massage yang jadi rekomendasi banyak orang untuk relaksasi tubuh adalah De WAVE, yuk simak penjelasan dibawah ini, Mengapa harus datang ke tempat pijat De WAVE Palembang.


Tempat Pijat Mewah



Ketika masuk area De WAVE, Anda akan disambut pernak-pernik mewah menghiasi setiap ruangan, membuat suasana menjadi modern. Tak hanya itu saja, setiap ruangan dilengkapi aromaterapi dengan wangi yang bisa disesuaikan, membuat pelanggan merasa nyaman ketika menjalani treatment massage di De WAVE Palembang.


Terapis Berpengalaman, dan Bisa Memilih Terapis Pria atau Wanita



Selain mengandalkan fasilitas massage yang lengkap, De WAVE juga memiliki terapis berpengalaman dan professional. Terapis De WAVE sudah dilatih dengan trainer yang andal, sehingga mampu memberikan pijatan yang memuaskan bagi pelanggan De WAVE.


Kalau kita lihat tempat refleksi lain, hanya sekedar pijat saja. De WAVE berbeda, karena De WAVE menekankan titik-titif refleksi pada tangan dan kaki, sehingga pelanggan akan merasakan manfaat pijat refleksi di De WAVE Palembang. Tak hanya itu saja, Kami memebrikan kebebasan bagi pelanggan De WAVE untuk memilih terapis pria atau wanita sesuai dengan kebutuhan Anda.


Harga Terjangkau, Kualitas Bintang Lima



Salah satu yang paling menyenangkan ketika treatment di De WAVE Palembang adalah harga pijat yang murah. Anda bisa merasakan treatment head massage dengan harga mulai dari Rp.60.000, sementara untuk perawatan body massage, Anda bisa merogoh kocek mulai dari Rp. 85.000 sudah bisa merasakan treatment massage di De WAVE.


Bukan cuma terjangkau, De WAVE juga sering menawarkan promo tentunya menguntungkan buat Anda yang ingin merasakan pijat refleksi di Palembang. Setelah selesai treatment Anda akan disuguhkan camilan dan jahe hangat, yang sudah dipersiapkan untuk menambah relaksasi tubuh Anda.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

8,411 views0 comments

Comments


bottom of page