top of page
Search

Serunya Ramadhan di De WAVE, Nikmati Spesial Diskon 40 Persen

dewave.id - Antusiasme masyarakat menyambut bulan Ramadhan semakin semarak. Bulan Ramadhan menjadi momen bagi kaum muslim untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan serta meraih pahala dari-Nya. Bulan suci Ramadhan, setiap muslim dapat merasakan suasana yang berbeda dari bulan-bulan lainnya. Sebab, Ramadhan menjadi bulan istimewa dalam agama Islam yang tiba satu tahun sekali.


Di bulan suci Ramadhan, Allah SWT menjanjikan banyak pahala dan keberkahan bagi siapa saja yang mampu melaksanakan ibadah puasa dengan mengharap ridha-Nya.


Berpuasa di bulan Ramadhan tidak hanya sekedar menahan haus dan lapar, menjaga kebugaran tubuh menjadi hal penting yang harus Anda perhatikan bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Tubuh pun akan memberikan respon beragam, mulai dari lemas hingga otot menjadi tegang.


Selain itu ketika menjalani ibadah puasa, pikiran penat dan rasa kesal seakan tidak ingin pergi jauh, tentu Anda butuh relaksasi tubuh agar pikiran kembali segar. Nah, pijat refleksi menjadi alternative yang bisa Anda coba. Pijat dapat membantu mengendurkan otot dan saraf yang tegang ketika Anda melakukan rutinitas yang padat. Disamping itu, pijat dapat memperbaiki kualitas tidur, cara ini bisa dilakukan untuk membantu tubuh menyimpan lebih banyak energi selama bulan puasa.



Di bulan penuh berkah ini, De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar memberikan diskon khusus dibulan Ramadhan. Anda berkesempatan mendapatkan diskon 40 persen di jam 10.00 WIB – 12.00 WIB, dan diskon 25% di jam 12.00 WIB – 15.00 WIB. Promo ini berlaku di cabang De WAVE Langensari, Tamansiswa, Pakuwon Mall Jogja, Plaza Ambarrukmo, Jogja City Mall, Dumai, Jimbaran, Kota Baru Parahyangan, BSD, Kalideres, Malang, Citra Raya, Mojokerto, Alam Sutera.


Sebagai bentuk kegembiraan menyabut bulan Ramadhan, De WAVE juga memberikan free takjil bagi pelanggan yang melakukan reservasi atau datang langsung ke De WAVE dari jam 17.00 WIB – 18.00 WIB.

 

Ingin tahu lebih detail tentang De WAVE, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE disini, Anda juga bisa daftar menjadi member De WAVE disini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu. Manjakan diri Anda di tempat pijat refleksi dan nail art De WAVE yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau dan layanan treatment yang lengkap di De WAVE Family Massage, Reflexology dan Beauty Bar.


Jika di kota Anda belum ada brand family massage, salon, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise massage De WAVE disini.

339 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page