top of page
Search

Spa Massage dan Reflexology terbaik di Jogja kini hadir di Tangerang, Banten

de WAVE Therapy and Reflexology adalah salah satu spa massage refleksi terbaik yang hadir pertama kali di Yogyakarta. Pada akhir bulan Februari 2021 kini de WAVE Reflexology and Salon membuka cabang di Green Lake City, Tangerang, Banten. Dengan layanan refleksi dan salon, de WAVE selalu menyediakan perawatan yang kekinian dan modern, serta selalu menjaga kenyamanan pelanggan.


Apa yang de WAVE Reflexology and Salon Tawarkan



Berawal dari kepercayaan yang sederhana "Ketika Anda merasa nyaman terhadap tubuh Anda sendiri, Anda pun akan merasa nyaman akan segala sesuatu di sekitar Anda", de WAVE menawarkan "Pengalaman" layanan ujung kepala hingga ujung kaki. Perawatan tubuh yang unik di kemas dalam paket khusus dan menarik untuk perawatan yang sempurna.


Pemijatan atau Massage di de WAVE memiliki banyak pilihan dan beragam seperti Aromatic Wave Therapy, De WAVE Body Therapy, Wave Aromatic Therapy, Reflexology, Back Shoulder Therapy, Head Therapy, Face Therapy, dan, Ear Therapy.


Beberapa layanan paket refleksi de WAVE seperti relaxing wave treatment, traditional wave treatment, refresh wave treatment.



Selain massage, reflexology Anda bisa menikmati perawatan rambut yang berupa Curly Styling Cuci Blow / Catok Makarizo yang bermanfaat untuk meminimalisir terjadinya rambut yang tersimpul dan kusut. Panas yang dihasilkan blower dapat mencegah terlilit sehingga menjadikan rambut Anda terlihat rapi dan lebih.


Layanan Creambath Makarizo, Creambath Loreal, Hairspa Makarizo, bisa membantu menghilangkan ketombe dan kotoran lainnya. Masalah rambut yang berketombe bisa membuat kulit menjadi kering. perawatan hairspa bisa membantu mengatasi masalah ketombe dan kulit yang gatal.


Hairspa Loreal mengandung lebih banyak moisturizer, membantu menutrisi rambut, selain itu bisa membantu mengembalikan kelembaban dan menjadikan rambut tampak lembut.


Harajuku Repair bisa membantu mengatasi rambut kering, kusam, patah-patah, dan rontok. Dengan satu kali treatment sudah langsung melihat hasilnya.


Nano Olaplex adalah treatment untuk rambut bermasalah yang diakibatkan dari perawatan rambut yang menggunakan bahan kimia.


Menicure Gehwol, treatment ini berfungsi untuk membersihkan dan menjaga agar tidak mudah rapuh dan mengembalikan kesehatan pada kuku tangan.


Pedicure Gehwol, treatment ini bisa membantu mencegah permasalahan yang timbul akibat pemakaian sepatu, membersihkan hingga ke pori-pori kulit, membantu merelaksasi dan memperlancar peredaran darah pada kaki.


Selain itu masih banyak layanan untuk de WAVE Salon seperti Menicure - Pedicure Gehwol, Nail Polish, Nail Polish Gel, Nail Remove dan layanan lainnya.


de WAVE sebagai salah satu tempat refleksi dan salon keluarga terbaik di Indonesia, akan meresmikan outlet terbarunya di Green Lake City, Tangerang, Banten. Peresmian de WAVE Reflexology and Salon Green Lake City ini akan dibuka pada 27 Februari 2021 ditandai dengan doa bersama yang diyakini akan memberikan berkah dan dilanjutkan dengan acara pengguntingan pita oleh franchisee dan franchisor.

179 views0 comments
bottom of page