top of page
Search

Tempat Pijat di Malang, Hadir Dengan Konsep Mewah dan Harga Terjangkau

dewave.id - Ketika aktivitas semakin padat, tubuh akan terasa nyeri, tegang dan pegal-pegal. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut adalah datang ke tempat pijat di Malang. Hal ini menjadi pilihan terbaik, ketika tubuh mengalami rasa lelah yang bisa menyebabkan peredaran darah dalam tubuh menjadi tidak lancar, dan otot menjadi tegang.


Oleh karena itu, dibutuhkan terapis profesional dan pengalaman di bidang massage dan reflexology. Dengan terapis tersebut, maka manfaat yang Anda rasakan setelah treatment bisa maksimal.



Sebelum kembali ke aktivitas sehari-hari, pergi ke tempat pijat di Malang adalah aktivitas yang menyenangkan, selain itu membuat tubuh menjadi fresh dan fit kembali. Salah satu rekomendasi tempat pijat di Malang adalah De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar menyediakan berbagai macam jenis treatment massage, reflexology dan nail art.


Pijat refleksi punya banyak manfaat, salah satunya menurunkan stres. Selain itu, pijat refleksi akan berfokus pada titik-titik saraf yang ada di kaki, tangan dan bagian tubuh lainnya. Setelah melakukan pijat refleksi, biasanya pikiran menjadi lebih fresh karena konsumsi oksigen ke otak menjadi lancar.


De WAVE Malang memberikan tempat pijat refleksi yang nyaman dan aman. Hal ini membuat Anda lebih sempurna untuk merasakan relaksasi yang memanjakan tubuh. Ruangan mewah ditambah dengan aromatherapy didalam ruangan, membuat Anda lebih nyaman ketika menerima pijatan dari terapis profesional. Bahkan Anda akan menerima beverage setelah melakukan pijat refleksi di De WAVE Malang.


Harga Pijat Reflekksi di De WAVE Malang


Harga treatment di De WAVE Malang sangat terjangkau, mulai dari 60 ribu sudah bisa merasakan treatment head therapy. Sangat terjangkau dan murah untuk berbagai kalangan dengan fasilitas mewah dan layanan yang diberikan. Tidak heran, tempat pijat di Malang ini selalu ramai pengunjung, terutama pada saat sore sampai malam.



Jika Anda ingin pijat dibagian bahu, kaki dan tangan. Anda bisa mencoba treatment Traditional Massage, cukup dengan Rp 120 ribu sudah bisa merasakan treatment selama 60 menit. Namun, jika Anda menginginkan pijat dibagian kaki, Anda bisa memilih treatment reflexology dengan membayar Rp 85 ribu.


Selain itu, Anda bisa meregangkan otot-otot dalam tubuh dan ingin kembalikan tenaga setelah melakukan aktivitas yang melelahkan. Body Refreshing Treatment menjadi pilihan yang tepat untuk merileksasi tubuh yang lelah. Anda akan dipijat selama 90 menit kemudian mandi selama 30 menit dan Anda dibebaskan untuk memilih jenis lulur seperti susu, coklat dan kopi. Cukup dengan Rp 250 ribu, Anda sudah bisa merasakan treatment spa dan massage di De WAVE Malang.


Lokasi Pijat Spa di De WAVE Malang


De WAVE Malang berada di Jalan Villa Puncak Tidar, Doro, Karangwidoro, Dau, Malang, Jawa Timur. Jika Anda masih binggung dengan tempat pijat De WAVE Malang, Anda bisa mencari Elpico Mall Malang yang berada di ruko nomor 11.


De WAVE Malang buka setiap hari dari jam 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Jika Anda ingin reservasi, bisa hubungi 0821 3108 2180 (WhatsApp Only). Jika Anda tinggal atau sedang berlibur di Kota Malang, Anda tidak perlu khawatir mencari tempat pijat dan spa terdekat, Anda bisa kunjungi De WAVE Malang untuk kembalikan kesehatan tubuh.



Tempat pijat dan spa disini menjadi rekomendasi masyarakat Malang karena tempatnya yang nyaman dan tenang. Selain itu, fasilitas yang diberikan sangat lengkap sehingga pelanggan merasa nyaman ketika treatment berlangsung. Terapis yang dimiliki De WAVE Malang sangat berpengalaman dan bersertifikat yang menjadikan salah satu daya tarik.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

288 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page