top of page
Search

Tempat Spa Jakarta Terbaik dan Wajib Anda Coba, Harga Bersahabat

dewave.id - Kali ini dewave.id akan membahas tentang tempat spa Jakarta untuk Anda yang ingin melepaskan stres dan capek karena bekerja atau aktivitas sehari-hari.


Sering kali beberapa wanita melakukan me time dengan pergi ke tempat spa massage diakhir minggu. Memanjakan diri ke tempat spa terdekat memanglah membuat badan dan pikiran menjadi lebih santai, selain itu bisa memberikan elemen positif baru, oleh karena itu aktivitas spa banyak diminati oleh beberapa wanita.



Ada beberapa tempat Spa di Jakarta, yang bisa Anda jadikan rekomendasi untuk melakukan me time untuk memanjakan diri diakhir minggu. Spa umumnya menawarkan pijat tradisional dengan beberapa bahan tradisionil, namun tempat Spa di Jakarta tentunya menawarkan harga yang bervariasi, sesuai dengan treatment yang ingin dilakukan.


Berikut rekomendasi tempat spa Jakarta yang bisa Anda coba ketika ingin memanjakan diri.


de WAVE Spa Massage, dan Reflexology Green Lake City



Tempat spa massage di daerah Rukan New Castle, Jl. Green Lake City Boulevard No.18-19, RT.003/RW.009, Petir, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148.


Keunikan dari tempat spa massage ini adalah terdapat ruang spa couple, disamping itu tempat ini sediakan kimono, hair cap untuk beberapa pengunjung yang melakukan treatment.


Ketika dilakukan pemijatan oleh therapist, Anda akan menikmati wewangian yang membuat Anda makin santai. Pemijatan ini dilakukan pada semua badan sampai ke bagian kepala, setelah dilakukan pemijatan kamu akan diberi minuman hangat seperti jahe yang membuatmu merasa santai.


Banyak treatment yang ditawari oleh de WAVE Spa Massage and Reflexology seperti face treatment, body therapy, foot, sampai treatment spa untuk couple ada di sini. Salah satunya paket spa yang terkenal di de WAVE Spa Massage and Reflexology adalah WAVE Aromatic Therapy, Dewave Body Therapy.


Selain itu, sesudah Anda melakukan semua treatment Anda dipersilakan untuk merendam di air hangat, sekalian menikmati minuman hangat yang sudah disiapkan.



Tempat Spa Massage Jakarta yang ini mempunyai keunikan yang unik saat melakukan treatment ke pengunjung, misalkan di sini ada spa susu, kopi, greentea, coklat, avocado. Anda bisa melihat proses dan penerapan langsung ke badan anda.


Tidak salah bila tempat ini menjadi salah satu diantara tempat spa massage yang terkenal di Jakarta persisnya Rukan New Castle, Jl. Green Lake City Boulevard No.18-19, RT.003/RW.009, Petir, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148.



Disamping itu di de WAVE Salon Spa Green Lake City menyediakan treatment manicure pedicure buat kamu yang suka percantik kuku.


Anda bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Therapy and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Jogja saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

120 views0 comments
bottom of page