top of page
Search

Tips Menjaga Tubuh Agar Tetap Sehat dan Bugar Selama Berpuasa

dewave.id - Menjaga kebugaran tubuh menjadi hal penting yang harus diperhatikan bagi umat muslim selama bulan Ramadhan. Agar ibadah puasa Anda tetap berjalan dengan baik, Anda harus memperhatikan asupan gizi ketika sahur dan berbuka puasa.


Berikut ini tips menjaga kesehatan selama Ramadhan agar tubuh tetap sehat dan kuat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.


1. Memenuhi Kebutuhan Cairan Tubuh


Berpuasa selama 12 jam membuat tubuh kekurangan cairan dan menyebabkan dehidrasi. Oleh sebab itu, pastikan Anda minum air putih setidaknya empat gelas ketika berbuka dan sahur. Ini menjadi salah satu cara agar tubuh tetap sehat dan bugar selama berpuasa.


2. Makan Secukupnya


Selama bulan Ramadhan tubuh kita akan beradaptasi, karena selama 12 jam menjalankan ibadah puasa, jam makan juga berubah menjadi sahur dan berbuka. Agar tubuh tetap segar selama menjalankan ibadah puasa, Anda harus memperhatikan asupan gizi makanan agar tidak menimbulkan perasaan tidak nyaman selama berpuasa 12 jam.


3. Memiliki Waktu Istirahat yang Cukup



Selain pola makan dan olahraga yang mengalami perubahan selama berpuasa, waktu istirahat juga mengalami penyesuaian. Anda harus bangun tengah malam untuk sahur, pastikan Anda tidur yang cukup 6-8 jam saat malam hari. Untuk menjaga kondisi tubuh tetap segar selama berpuasa, jangan terlalu lama tidur hal ini bisa membuat otot-otot tubuh terasa kaku dan cepat haus.


4. Tetap Beraktivitas



Ada baiknya jika Anda menyempatkan olahraga selama berpuasa. Anda juga bisa memilih jam olahraga pada malam hari agar tubuh tidak terlalu lelah. Beberapa olahraga yang bisa Anda lakukan selama Ramadhan seperti jogging, bersepeda, yoga dan senam.


5. Treatment Pijat dan Refleksi



Selain rutin melakukan olahraga, Anda juga bisa melakukan treatment pijat untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh agar tidak mudah lemas selama berpuasa. Salah satu tempat pijat yang jadi rekomendasi masyarakat adalah De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology.


Sekilas Tentang De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology


De WAVE adalah tempat untuk relaksasi tubuh yang sudah berdiri sejak 2008 dan sudah menjadi top brand di industri spa dan massage di tahun 2019, 2021, 2022 dan 2023. Berawal dari visi founder yang ingin memberikan pengalaman pijat dan refleksi dengan kualitas bintang lima tetapi harga terjangkau.


Saat ini De WAVE telah memiliki lebih dari 28 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia diantaranya Yogyakarta, Bandara Yogyakarta International Airport, Magelang, Bandara Ahmad Yani Semarang, Kudus, Solo, Bandung, Pangandaran, Pamanukan, Purwakarta, Jakarta, Palembang, Makassar, Ambon, Surabaya, Sragen dan cabang lainnya yang akan segera melakukan opening.


Sekarang De WAVE hadir di Palembang dengan fasilitas treatment lengkap. Selain itu, konsep tempat pijat ini nyaman dan ramah untuk keluarga.


Alasan Kenapa Anda Harus Ke De WAVE Palembang Bersama Keluarga



Bagi masyarakat Palembang, Anda tidak perlu khawatir lagi mencari tempat pijat refleksi terdekat untuk melepas lelah dan pegal. Kini De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology hadir di Palembang, menjadi salah satu tempat pijat keluarga terbaik di Indonesia.


Salah satu tempat pijat refleksi yang jadi rekomendasi orang Palembang untuk relaksasi tubuh. Yuk simak penjelasan dibawah ini, Mengapa Anda harus datang ke De WAVE Palembang.


Harga Terjangkau Kualitas Bintang Lima


Salah satu alasan pelanggan, ketika treatment di De WAVE adalah harga treatment pijat yang terjangkau. Mulai dari Rp 85.000 Anda bisa merasakan treatment body massage, sementara pijat refleksi Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam, mulai dari Rp 90.000 Anda sudah bisa merasakan treatment pijat di De WAVE Palembang.


Selain terjangkau, De WAVE juga sering menawarkan promo tentunya menguntungkan buat Anda yang ingin merasakan treatment pijat refleksi di Palembang. Setelah selesai treatment Anda akan disuguhkan beverage yang sudah disapakan untuk menambah relaksasi tubuh Anda.


Treatment Pijat Lengkap


Jika Anda menyempatkan diri untuk relaksasi tubuh di De WAVE Palembang, maka Anda akan menemukan menu refleksi lengkap. Tidak hanya menyediakan menu massage, tetapi Anda juga bisa merasakan treatment salon di De WAVE Palembang. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Anda dan keluarga bisa menikmati pijat refleksi dengan kualitas bintang lima, tetapi harga treatment tetap terjangkau.


Tidak hanya itu saja, De WAVE selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menyemprotkan disinfektan pada kursi dan peralatan sebelum digunakan ke pelanggan. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan protokol kesehatan di De WAVE.


Terapis Berpengalaman dan Profesional



Tidak hanya fasilitas pijat yang lengkap, De WAVE juga memiliki terapis berpengalaman dan profesional. Sebelum melayani pelanggan, terapis De WAVE harus lulus di training center. Trainernya pun sudah mendapatkan sertifikasi jadi tidak asal pijat.


De WAVE selalu memprioritaskan kepuasan pelanggannya dengan menyediakan terapis terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Dengan terapis yang berkualitas tentu akan mendapatkan manfaat kesehatan, karena terapis sudah paham dengan teknik pijat.


Tempat Pijat Mewah



Ketika masuk area De WAVE, Anda akan disambut pernak-pernik mewah menghiasi setiap ruangan, membuat suasana menjadi modern. Tidak hanya itu saja, setiap ruangan dilengkapi aromaterapi dengan wangi yang bisa disesuaikan, membuat pelanggan merasa nyaman ketika menjalani treatment massage di De WAVE Palembang.


Apa Saja Treatment Yang Ada di De WAVE Palembang


Sebagai tempat relaksasi tubuh yang menawarkan layanan pijat dan refleksi. De WAVE bisa jadi pilihan untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Selain itu, pijat dan refleksi bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu di tempat yang tenang dan damai.



De WAVE hadir dengan berbagai treatment yang bisa memberikan ketenangan pikiran dan jiwa mulai dari pijat kepala, pijat tubuh, pijat refleksi dan treatment lainnya. Nah berikut ini De WAVE rangkum daftar menu De WAVE Palembang yang bisa Anda coba.


Aromatic Traditional Massage


Pemijatan yang dilakukan menggunakan cream massage dengan kombinasi aromaterapi. Nantinya Anda akan dibebaskan memilih jenis aromaterapi seperti eucalyptus, lemon, peppermint, lavender dan lemongrass. Teknik pijat ini membantu menurunkan stress dan baik untuk kesehatan tubuh.


Traditional Massage



Pemijatan yang dilakukan seluruh tubuh dengan teknik pijat urut menggunakan cream massage. Pemijatan ini memiliki manfaat yaitu memperlancar sirkulasi darah, memperbaiki postur tubuh, menurunkan tekanan darah, melemaskan otot kaku dan melancarkan pernapasan.


Wave Aromatic Reflexology


Teknik pijat baru yang di kembangkan De WAVE, dengan kombinasi pijat refleksi dan thai massage. Pemijatan ini dilakukan di kursi refleksi atau berbaring di tempat tidur. Jika Anda ingin melakukan treatment Wave Aromatic Reflexology, akan membantu menyeimbangkan aliran energi pada tubuh.


Head Therapy



Salah satu treatment yang menyenangkan, selain membuat pikiran menjadi lebih rileks, ternyata head therapy mampu menurunkan stres dan mengurangi tekanan darah. Melalui pijatan lembut dibagian kepala, treatment ini mampu mencegah insomnia atau susah tidur.


Jika Anda merasakan lelah dan butuh relaksasi, maka treatment ini dapat membantu pikiran Anda lebih tenang dan tidur pun lebih nyenyak. Mulai dari Rp 60.000 Anda bisa merasakan treatment head therapy selama 30 menit.


Reflexology



Pemijatan yang dilakukan dengan penekanan pada titik-titik refleksi yang ada di telapak kaki. Teknik pijat yang tepat membantu menyeimbangkan saraf pada tubuh, serta melepaskan endorphin untuk mengurangi stress dan rasa sakit.


Face Therapy


Face therapy menjadi salah satu perawatan di De WAVE yang populer, setelah Back Shoulder Massage. Perawatan ini menjadi cara terbaik untuk merawat kulit wajah dengan cara professional. Pemijatan yang dilakukan di area wajah bermanfaat untuk melancarkan darah dan menutrisi kulit agar terhidrasi, selain itu mencegah penuaan dini. Cukup dengan Rp 60.000 Anda bisa merasakan treatment face therapy selama 30 menit.


Ear Therapy


Ear therapy menggunakan lilin khusus yang sangat bermanfaat bagi Kesehatan, khususnya pendengaran. Proses perawatan ini, dengan membiarkan asap meyalurkan tabung berongga, memanasi kotoran telinga dan membuat ruang hampa untuk menyingkirkan kelebihan bahan, dan racun yang harus dibuang. Mulai dari Rp 60.000 Anda bisa merasakan treatment ear therapy selama 30 menit.


Manicure Pedicure



Serangkaian perawatan yang bertujuan untuk membersihkan dan mempercantik kuku serta kulit disekitarnya. Proses perawatan ini dengan merendam kuku dengan air hangat yang sudah diberikan sabun, perendaman ini dilakukan selama 10-15 menit setelah itu kuku dikeringkan menggunakan handuk lembut kemudian kuku dipotong. Supaya Anda tampil cantik, Anda bisa mengecat kuku menggunakan kuteks atau nail art. Tidak hanya itu saja, perawatan ini meliputi pemijatan tangan dan membersihkan kutikula pada kuku.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

68 views0 comments
bottom of page