top of page
Search

Traveller Wajib Simak! 5 Tempat Spa Massage di Jogja untuk Relaksasi Tubuh

dewave.id - Bagi kamu yang ingin merasakan liburan eksklusif sambil relaksasi tubuh bersama keluarga, salah satu yang wajib kamu lakukan saat berlibur di Jogja adalah datang ke De WAVE. De WAVE merupakan destinasi sempurna untuk memanjakan diri dengan layanan salon, spa massage, dan reflexology. Lokasinya ditengah kota menjadi idaman masyarakat Jogja untuk relaksasi tubuh.



De WAVE hadir dengan berbagai treatment yang bisa memberi ketenangan pikiran dan jiwa, mulai dari creambath, manicure pedicure, pijat kaki, pijat badan, dan treatment lainnya. Untuk menambah sensasi rileks, kamu bisa merasakan berendam di jazzuci lho!

Nah berikut ini De WAVE rangkum daftar tempat spa massage yang ada di Jogja

De WAVE Langensari


Salah satu tempat yang enggak boleh dilewatkan ketika berlibur di Jogja adalah treatment spa massage di De WAVE Langensari. Berbagai macam treatment yang dimiliki De WAVE menjadi pilihan traveler untuk memanjakan tubuh. Jadi buat kamu si traveler wajib banget nih, coba treatment spa massage untuk relaksasi tubuh di De WAVE.



Pilihan treatment yang tersedia di De WAVE Langensari tentunya lengkap nih dewavers. Disini kamu bisa memilih pijat refleksi, head therapy, face therapy, aromatic body therapy, wave aromatic therapy, reflexology, lulur, dan treatment lainnya. Saat melakukan treatment pun kamu akan merasa betah karena tempatnya nyaman dan mewah.


De WAVE Langensari sendiri dekat dengan Malioboro dan stasiun Yogyakarta. Jadi kamu tidak perlu ribet lagi memilih tempat pijat terbaik di Jogja, setelah jalan-jalan ke tempat wisata Jogja.

De WAVE Taman Siswa


Daerah Tamansiswa memang terkenal dengan spot kuliner yang enak. Sehingga banyak traveler maupun masyarakat datang kesana untuk menikmati makanan. Ditambah hadirnya tempat spa massage semakin menambah kemeriahan.


Saat bertanya ke masyarakat Jogja tentang rekomendasi tempat spa massage, salah satu jawaban paling umum adalah De WAVE. Tempat ini merupakan salah satu tempat spa massage terbaik, yang cabangnya tersebar di seluruh Indonesia .



Layanan yang tersedia di De WAVE Tamansiswa cukup lengkap. Kamu bisa memilih perawatan seluruh tubuh seperti creambath, manicure pedicure, pijat badan, dan treatment lainnya. Perawatan yang tersedia di De WAVE pun bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Namun, jika kamu ingin lebih hemat, tersedia juga paket lengkap berisi berbagai treatment.

De WAVE Plaza Ambarrukmo


Plaza Ambarrukmo menjadi pusat perbelanjaan terbaik di Yogyakarta yang berlokasi di wiliayah strategis. Banyak fasilitas umum lainnya yang dekat dengan Plaza Ambarrukmo, salah satunya Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta.


Plaza Ambarrukmo menjadi tujuan pengunjung untuk berbelanja atau sekedar istirahat setelah pulang kerja. Untuk menambah kenyamanan pengunjung, Plaza Ambarrukmo menghadirkan tempat pijat refleksi, yang bisa kamu coba untuk merelaksasikan tubuh.



De WAVE Plaza Ambarrukmo bisa jadi pilihan pengunjung, untuk menghilangkan penat setelah jalan-jalan di mall. Treatment yang tersedia di De WAVE Amplaz, tentu sudah disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. Pilihan paket treatment pun beragam, diantaranya head therapy, face therapy, aromatic body therapy, wave aromatic therapy, reflexology, dan treatment lainnya.

De WAVE Hartono Mall

Salah satu tempat wisata Jogja yang kerap dikunjugi traveler adalah Hartono Mall, sebagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan bersama keluarga. Hartono Mall memiliki fasilitas lengkap, bahkan pengunjung dimanjakan dengan adanya brand terkenal, mulai dari fashion, aksesoris, dan perawatan tubuh.



Di sisi lain, pengunjung mall bisa menikmati pijat refleksi yang di hadirkan De WAVE. Dengan konsep eksklusif layaknya treatment mewah, De WAVE menjadi tempat pijat favorit bagi pengunjung Hartono Mall untuk relaksasi tubuh.

De WAVE Jogja City Mall


Jogja City Mall menjadi pusat perbelanjaan dan hiburan untuk menghabiskan waktu luang bersama teman, maupun keluarga. Hadir sebagai mall yang luas dan megah, tidak heran jika pengunjung mall memperoleh fasilitas lengkap disini, mulai dari fashion, food, aksesoris, dan lifestyle.


Bagi pengunjung yang ingin menikmati fasilitas refleksi, Jogja City Mall hadirkan De WAVE JCM untuk memanjakan pengunjung yang ingin merileksasikan tubuh. Banyak pilihan treatment yang ditawarkan De WAVE seperti head therapy, face therapy, aromatic body therapy, wave, aromatic therapy, reflexology, dan lainnya.



Layanan yang ditawarkan De WAVE cukup beragam, sehingga kamu bisa memilih sesuai kebutuhan. Itulah beberapa rekomendasi tempat spa massage Jogja yang dapat dikunjungi ketika sedang berlibur di Jogja. Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya kamu lakukan reservasi, untuk mendapatkan tempat massage dan reflexology favorit, dengan menghubungi kami disini.


Jika di kota kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Kamu juga bisa tanya langsung dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih lengkap tentang franchise spa De WAVE disini.

385 views0 comments
bottom of page