top of page
Search

Waralaba dan Franchise Spa Mulai dari Bisnis Ini

dewave.id - Daftar waralaba dan franchise spa menjadi pilihan yang menarik untuk dijadikan bisnis. Sehingga bisnis ini menjadi salah satu peluang untuk bisnis spa massage yang unik. Salah satu yang menjadi trend bagi anak muda dan pekerja adalah spa massage milik deWAVE.


Bisnis franchise di era sekarang ini sering dijumpai di mall, dekat kampus, maupun tempat strategis lainnya yang hampir didominasi oleh franchise makanan dan minuman. Hampir seluruh idenya tidak menekankan pada kebutuhan kesehatan.


Salah satu yang harus diketahui adalah bahwa usaha franchise tidaklah berganti-ganti, namun harus satu ide dan kolaborasi yang baik dengan partner, agar usaha tersebut mencapai kesuksesan. Kerjasama dan tanggung jawab ini menjadikan konsumen mempercayakan deWAVE menjadi tempat spa massage terbaik.



Dengan adanya usaha franchise terlaris di Indonesia, kini deWAVE mulai mengembangkan bisnisnya ke daerah lain. deWAVE tidak hanya ada di Jogja saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Pondok Gede, Bekasi, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.


Apa saja Produk Unggulan deWAVE Spa Massage dan Reflexology



Reflexology


Reflexology atau refleksi adalah teknik pijatan penyembuhan dengan menekankan pada titik-titik refleksi pada telapak kaki, dengan teknik yang tepat. Selain itu refleksi juga bisa membantu menyembuhkan berbagai penyakit.


Massage



Massage yang ada di deWAVE Spa ini menggunkan teknik dan ramuan khusus yang dikembangkan oleh deWAVE, yang terbukti ampuh untuk menjaga kesimbangan tubuh.


Spa


deWAVE juga menyediakan layanan spa dengan kualitas premium, selain itu didukung dengan terapis profesional dan handal di bidangnya. Memberikan yang terbaik untuk pelayanan terbaik bagi pelanggan.


Salon



Selain spa massage, deWAVE juga mempunyai layanan salon yang ada didalam paket franchise. Memberikan kemudahan dan jangkuan yang luas dengan berbagai macam service yang berbeda.


Selain layanan diatas, deWAVE juga memiliki layanan unggulan lainnya seperti: Reflexology, Body Massage, Aromatherapy Body Massage, Back Massage, Creambath, Mini Spa, Manicure, Pedicure, Hair Spa, Facial, Face Massage, Head Massage, dan Complete Premium Spa.



Apabila Anda ingin memiliki bisnis, namun tidak ingin memikirkan manajemen operasionalnya, serta ingin punya bisnis dengan profit besar dan ingin balik modal dengan cepat. Selain itu ingin punya bisnis dengan brand yang terkenal dengan kualitas terbaik. Sudah saatnya Anda bergabung dengan deWAVE Spa Massage Reflexology untuk menikmati pertumbuhan bisnis yang signifikan.

582 views0 comments

Comments


bottom of page