top of page
Search

Yuk Cek Perbedaan Antara Spa dan Lulur, Supaya Tak Keliru

Jika Anda datang ke salon kecantikan pasti punya berbagai jenis perawatan. Hal ini membuat Anda kebingungan untuk memilih perawatan mana yang sesuai dengan Anda. Sebelum menentukan pilihan perawatan mana yang sesuai dengan tubuh Anda, alangkah baiknnya konsultasikan terlebih dahulu ke terapis yang ada di tempat tersebut sesuai dengan kebutuhanmu.



Masih ada banyak jenis perawatan yang ditawarkan oleh salon kecantikan seperti lulur dan spa. Namun sebagaian orang belum tahu tentang perbedaan Spa dan Lulur. Berikut beberapa perbedaan Spa dan Lulur yang perlu Anda ketahui.


Pengertian Spa dan Lulur


Spa adalah perawatan pada tubuh dengan cara berendam di dalam air penuh mineral setalah itu diakhiri dengan pemijatan atau massage. Sedangkan untuk Lulur adalah memakai bahan untuk melakukan eksfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati. Lulur bisa berbentuk serbuk yang dicairkan dengan air mawar atau cairan lainnya hingga membentuk pasta. De WAVE Therapy and Reflexology menawarkan layanan Spa dan Lulur dengan bahan alami serta ditangani oleh terapis profesional.


Proses Perawatan Spa dan Lulur


Proses awal perawatan Lulur dengan meracik bahan kemudian dioleskan secara merata ke bagian tubuh seperti kaki atau tangan. Setelah proses oles selanjutnya didiamkan hingga kering atau setengah kering. Kemudian gosokan area tubuh menggunakan tangan atau handuk lembut untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Jika Anda pertama kali melakukan lulur, Anda akan merasakan sensai dingin pada tubuh Anda.


Sedangkan perawatan Spa terdiri dari proses pijat dan lulur, proses Spa lebih lengkap jika dibandingkan dengan proses, alasannya masih melibatkan proses pemijatan. Selain itu dalam proses pemijatan, mengggunakan minyak essential yang mengandung aromaterapi menenagkan. Saat melakukan perawatan Spa, biasanya akan ditawarkan paket lengkap dengan sauna.


Manfaat Spa dan Lulur


Spa dan lulur memiliki banyak manfaat khususnya pada kecantikan kulit serta kesehatan tubuh, seperti manfaat lulur adalah mengangkat sel-sel kulit mati, membuat rileks otot yang kaku, mengencangkan kulit, membuat kulit jadi lebih lembut, dan memutihkan kulit.


Sedangkan manfaat dari Spa adalah membantu memperlancar sirkulasi darah, mempercepat proses regenerasi pada klit, dan sebagai detoksifikasi.


Itulah perbedaan Spa dan Lulur yang perlu Anda tahu, Spa dan Lulur adalah perawatan kecantikan yang paling diminati oleh perempuan selain banyak manfaat bagi kecantikan dan kulit, juga baik untuk kesehatan. Masih banyak salon yang menawarkan Spa dan Lulur seprti di De WAVE Therapy and Reflexology.


De WAVE Therapy and Reflexology adalah perawatan tubuh dengan perpaduan pijat tradisional, mandi, dan perawatan kecantikan dengan fasilitas modern. Kami juga memberikan perawatan yang menarik seperti pijat tubuh aromaterapi, pijat refleksi, terapi lilin telinga, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami DISINI.

1,232 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page