top of page
Search

Apa itu Body Polish dan Manfaat bagi Tubuh

Masyarakat mungkin tidak asing dengan istilah Nail Polish, Meni Pedi, Nail Art. Apa sih Nail Polish itu? Nail Polish adalah perawatan untuk mempercantik kuku, selain itu juga untuk melindungi pengelupasan pada lapisan kuku, dan kekeringan. Treatment ini terdiri polimer organik dan beberapa komponen produk lainnya.



Pengertian Body Polish

Apa itu Body Polish dan apa kegunaanya. Body Polish adalah salah satu perawatan tubuh yang populer, yang berguna untuk menghidrasi kulit dan pengelupasan, sehingga membuat kulit Anda menjadi halus, dan lembut. Cara yang mudah untuk mengidentifikasi Body Polish adalah perawatan tubuh. seperti halnya Facial pada wajah adalah facial untuk tubuh.


Body Therapy juga tersedia di De WAVE Therapy and Reflexology. Body Polish biasanya melakukan proses mandi kemudian diakhiri dengan mengoleskan Body Lotion. Treatment ini berbeda dengan message, dimana message mentargetkan ke masalah otot.


Perbedaan Antara Body Polish dan Body Scrub atau Lulur?

Perbedaan dari Anti Polish dan Body Scrub tidaklah berbeda jauh, ini hanyalah nama yang berbeda, pada dasaranya adalah teknik perawatan serta manfaat dan cara hampir sama.


Fungsi dari perawatan tersebut adalah mengangkat sel kulit mati atau yang disebut dengan proses pengelupasan. Beberapa rekomendasi untuk melakukan treatment ini lebih variatif tergantung dari tempat yang Anda pilih. Selain itu juga Anda bisa melakukan perawatan ini di De WAVE Therapy and Reflexology.

899 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page