top of page
Search

Apa Itu Ear Candle?

dewave.id - Ear candle adalah salah satu cara yang bisa membantu membersihkan telinga dengan memanfaatkan lilin yang diyakini bisa membersihkan telinga dari kotoran dan racun.


Treatment ear candle ini sering digunakan di Asia, Eropa, dan Amerika Utara pada waktu yang berbeda dalam sejarah.


Inti prosesnya yaitu membiarkan asap menyalurkan tabung berongga, memanasi kotoran telinga dan membuat ruang hampa untuk menyingkirkan kelebihan bahan dan racun yang harus dibuang.


Manfaat Ear Candle



Fungsi ear candle berdasarkan info yang beredar salah satunya adalah menghilangkan tumpukan kotoran telinga, menurunkan resiko infeksi telinga, dan memperbaiki pendengaran, diantaranya:


Tinnitus


Untuk beberapa orang yang menderita denging dalam telinga, ada yang beranggapan bahwa ear candle bisa menghentikan denging dengan cara membersihkan material yang ada di dalam dan menyumbat telinga.


Masalah pendengaran


Orang yang alami masalah pendengaran, bahkan di usia muda karena terjadi penyumbatan di aliran telinga sehingga bisa diatasi oleh terapi ini.


Penumpukan kotoran telinga


Meskipun kotoran telinga bukan ancaman untuk kesehatan, tapi tumpukan ini bisa menyakitkan dan menyebabkan rasa tidak nyaman bila tidak dibersihkan. Disamping itu, permasalahan ini tidak sedap dilihat dan jadi tempat berkembang biak bakteri dan patogen yang tidak diinginkan. Dengan therapy ear candle bisa saja kotoran telinga dapat diambil.


Infeksi telinga


Bila Anda menderita infeksi telinga dalam jangka waktu yang lama, ear candle bisa menolong meperlambat frekwensi infeksi dan mencegah bakteri berkembang biak.


Segera hubungi de WAVE Spa Massage and Reflexology untuk medapatkan layanan Ear Candle. Terapis kami sudah tentu berpengalaman.


Anda bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Therapy and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Jogja saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

95 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page