top of page
Search

Cari Tahu, Manfaat Melakukan Face Therapy Selama Bulan Puasa

dewave.id - Pernahkah Anda menikmati treatment face therapy di tempat spa massage terdekat. Pada dasarnya, face therapy atau pijat wajah adalah perawatan kulit dengan menekan titik-titik refleksi pada wajah, bahu dan leher. Ketika treatment berlangsung, biasanya diberi krim massage disertai dengan pemijatan dibagian wajah. Bila dilakukan secara teratur, akan memberikan manfaat yang lebih memuaskan lagi.


Manfaat Face Therapy untuk Kesehatan dan Kecantikan Wajah



Tidak hanya tubuh, pijat juga bisa dilakukan pada area wajah. Pijat wajah adalah salah satu teknik relaksasi yang menyenangkan. Biasanya titik-titik pada wajah, leher dan bahu diberi tekanan supaya aliran darah lebih lancar.


Face therapy membantu meningkatkan kesehatan kulit serta mengendurkan otot-otot wajah yang tegang. Selain itu, efek dari treatment ini adalah membantu merelaksasi dan peremajaan kulit wajah. Rutin melakukan face therapy ternyata bisa memberikan banyak manfaat. Berikut ini adalah manfaat pijat wajah yang bisa Anda dapatkan.


Meremajakan Kulit


Face therapy mampu merawat wajah Anda tampak lebih muda. Hal ini disebabkan oleh perawatan wajah yang melibatkan pemijatan bisa meningkatkan sirkulasi pada wajah yang membantu regenarasi kulit.


Tidak hanya itu saja, pemijatan ini mampu merangsang produksi kolagen dan memperkuat otot-otot di wajah, serta meminimalkan garis-garis halus dan kerutan. Dengan perawatan ini wajah Anda tampak lebih muda.


Membersihkan Kulit


Perawatan ini mampu membersihkan kotoran di wajah secara menyeluruh, bahkan lebih bersih jika dibandingkan dengan mencuci wajah sehari-hari.


Tidak hanya itu saja, perawatan wajah ini dapat menghilangkan tumpukan minyak dan kotoran, bahkan mengangkat kulit mati. Dengan begitu, kulit wajah Anda terlihat lebih bercahaya dan sehat.


Melancarkan Sirkulasi



Banyak penelitian menjelaskan bahwa pijat mampu meningkatkan sirkulasi darah ditubuh. Itu sebabnya, salah satu proses face therapy melibatkan pemijatan yang bisa meningkatkan sirkulasi di wajah.


Sirkulasi yang lancar dapat membantu oksigen, protein dan nutrisi ke kulit, selain itu mengurangi pembengkakan yang disebabkan oleh penumpukan cairan. Dengan begitu, kulit wajah akan tampak muda, lebih sehat dan bercahaya.


Detoksifikasi Kulit


Penting membuang kotoran yang menumpuk di kulit wajah secara teratur. Jika hal ini tidak dilakukan dengan benar, maka bisa menyebabkan jerawat pada area wajah. Itu mengapa Anda butuh detoksifikasi kulit wajah. Tak hanya membersihkan muka setiap hari, Anda bisa melakukan face therapy untuk mendetoksifikasi kulit.


Terapis akan menggunakan bahan pendukung seperti krim yang kaya akan antioksidan, minyak, ekstrak herbal dan garam laut untuk membuat wajah Anda bercahaya dan segar kembali.


Membuat Rileks



Manfaat face therapy secara keseluruhan tidak hanya membuat wajah menjadi rileks, tapi juga pikiran. Berdasaran penelitian dari Biomedical Research, pijat wajah bisa mengaktifkan saraf simpatik, hal ini dapat meningkatkan suasana hati dan mengurangi tingkat kecemasan.


Banyak titik tekanan di wajah yang terhubung langsung dengan sistem di tubuh. Ketika titik-titik tekanan dipijat, maka tubuh akan langsung meresponnya. Perawatan wajah ini bisa membuat kulit Anda bersinar dan badan terasa segar kembali.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

108 views0 comments

Comments


bottom of page