top of page
Search

Cari Tahu Manfaat Totok Wajah untuk Kecantikan

dewave.id - Totok atau acupressure bisa disebut dengan akupuntur tanpa jarum. Totok menggunakan teknik penekanan pada titik-titik tertentu pada tubuh menggunakan ujung jari atau alat khusus totok, dengan tekanan titik yang tersebar di area wajah.


Melakukan perawatan wajah di salon spa massage memang perlu, namun harga perawatan salon spa massage tidak bisa dibilang terjangkau. Supaya Kamu puas dengan layanan Totok wajah, sebaiknya lihat dulu treatment apa yang cocok dengan tubuh Kamu.


Apa Saja Manfaat Totok Wajah?



Tretament ini bisa dilakukan dengan cara menekan pada titik pada wajah menggunakan ujung jari atau alat khusus. Berikut ini adalah manfaat totok wajah untuk kecantikan dan kesehatan tubuh:


Mengatasi Sakit Kepala


Salah satu cara untuk mengatasi sakit kepala adalah melakukan treatment totok wajah. Treatment ini membantu meringankan sakit kepala akibat mata lelah atau sinusitas. Penekanan titik wajah adalah titik diantara kedua alis selama satu menit, atau bisa lakuakan penekanan kedua sisi pangkal hidung selama 10 detik.


Mengusir Stres dan Rasa Cemas


Stres dan rasa cemas berlebih bisa diatasi dengan totok wajah. Treatment ini bisa diiakukan untuk membantu melancarkan aliran darah, mengurangi ketegangan otot dam tubh menjadi lebih rileks dari sebelumnya.


Totok wajah bisa mengatasi stres dengan cara pijat titik diantara kedua alis dengan gerakan melingkar selama 5-10 menit, atau penekanan pada titik di telinga bagian atas selama dua menit.


Ketika sedang melakukan penekanan pada titik tersebut, tarik napas kemudian hembuskan. Atur iamanya sampai Kamu merasa tenang.


Meredakan Migran


Sebuah studi menunjukan bahwa totok wajah bisa membantu meredakan sakit kepala akibat migran. Selain itu, totok wajah bisa membantu melancarkan aliran darah dibagian kepala dan wajah, selain itu bisa mengurangi rasa nyeri di tubuh.


Membuat Kulit Wajah Bercahaya


Bila Kamu melakukan perawatan wajah supaya tampak lebih cerah, coba lakukan treatment totok wajah. Totok wajah adalah perwatan yang dilakukan pada titik-titik tertentu bagian wajah untuk mendapatkan wajah yang cantik alami. Totok wajah membuat aliran darah disekitar wajah menjadi lancar, untuk mengurangi kerutan serta mencerahkan wajah secara alami.


Membuat Awet Muda


Totok wajah banyak dimintai oleh kaum hawa karena manfaat totok wajah memiliki banyak manfaat salah satunya membuat awet muda. Tekanan pada titik-titik wajah tertentu bisa merangsang produksi kolagen yaitu membuat kulit kencang, hal ini membuat kulit wajah lebih mudah dan terhindar dari kerutan.


Itulah beberapa manfaat yang bisa Kamu dapatkan, jika Kamu tertarik melakukan perawatan totok wajah dengan terapis yang berpengalaman, Kamu bisa melakukan totok wajah di de WAVE.


Totok wajah dapat meningkatkan aliran darah, memperlancar pengiriman nutrisi dan oksigen ke kuit wajah , serta merangsang pembentukan kolagen. Kulit wajah yang cerah dengan penekanan pada


Kamu bisa lakukan perawatan facial yang bisa menjaga kesehatan kulit wajah di musim hujan. Facial membantu menutrisi kulit, membersihkan komedo, dan membersihkan pori-pori kulit secara menyeluruh


Itulah beberapa manfaat totok waja yang bisa Kamu coba saat musim hujan. Kamu juga bisa melakukan pijat refleksi di tempat spa massage terdekat. de WAVE Salon Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Kamu, de WAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, de WAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Pamanukan, Jakarta, Green Lake City, Tangerang, Makassar, Ambon, dan cabang de WAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

49 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page