top of page
Search

De WAVE Hadir di Alam Sutera, Bagi-bagi Diskon Hingga 90 Persen

dewave.id - Setelah sukses dibeberapa kota besar di Indonesia, tempat pijat refleksi dan perawatan kecantikan dengan konsep “Luxury Treatment Affordable Price” akan hadir menjadi tempat relaksasi tubuh bagi warga Alam Sutera dan sekitarnya pada 21 Juli 2023.


De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar akan menjadi pusat pijat refleksi dan perawatan kecantikan di Alam Sutera dengan konsep mewah dan harga terjangkau. Hadirnya De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar di Alam Sutera, membantu masyarakat untuk relaksasi tubuh dengan pelayanan yang nyaman dan berkualitas. Sebelum mencoba treatmentnya, yuk cari tahu kenapa Anda wajib datang ke De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Alam Sutera.


Alasan Kenapa Anda Harus Datang Ke De WAVE Alam Sutera



Bagi masyarakat Alam Sutera dan sekitarnya, sekarang tidak perlu khawatir mencari tempat pijat refleksi dan kecantikan terdekat untuk melapas stres dan pegal. Sekarang De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar hadir di Alam Sutera, menjadi tempat untuk relaksasi keluarga terbaik di Indonesia.


Salah satu tempat pijat refleksi dan kecantikan, yang jadi rekomendasi masyarakat Indonesia adalah De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar. Yuk simak penjelasan dibawah ini, mengapa Anda harus mencoba treatment massage di De WAVE Alam Sutera.


Harga Treatment Terjangkau dan Kualitas Bintang Lima



Salah satu alasan pelanggan, ketika treatment di De WAVE adalah harga pijat refleksi yang terjangkau. Mulai dari Rp 80 Ribu Anda sudah bissa merasakan treatment head therapy, sementara untuk pijat refleksi Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam, mulai dari Rp 100 Ribu sudah bisa merasakan treatment tersebut di De WAVE Alam Sutera. Selain treatment massage dan reflexology, De WAVE juga menyediakan treatment nail art, mulai dari Rp 50 Ribu Anda bisa mempercantik kuku dengan treatment nail art di De WAVE Alam Sutera.



Tidak hanya harga treatment yang terjangkau, De WAVE juga sering menawarkan promo tentunya menguntungkan buat Anda yang ingin merasakan treatment pijat refleksi dan nail art dengan harga terjangkau di De WAVE Alam Sutera. Setelah selesai treatment Anda akan disuguhkan beverage yang sudah disapakan untuk menambah relaksasi tubuh Anda.


Konsep tempat treatment massage dan nail art ini, nyaman dan ramah untuk keluarga. Anda juga bisa bersantai di lobi, jadi menunggu juga tetap nyaman. Berbagai pernak-pernik yang menghiasi setiap ruangan membuat suasana menjadi lebih mewah dan modern, sehingga Anda tidak akan mudah bosan.


Terapis Berpengalaman dan Profesional



Selain fasilitas yang lengkap dan harga treatment terjangkau, De WAVE Juga memiliki terapis berpengalaman dan profesional. Sebelum melayani pelanggan, terapis De WAVE Alam Sutera harus lulus di training center. Trainernya pun sudah mendapatkan sertifikasi jadi tidak asal pijat.

De WAVE selalu memberikan kepuasan bagi pelanggan, dengan menyediakan terapis terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Dengan terapis yang berkualitas tentu akan mendapatkan manfaat kesehatan, karena terapis sudah paham dengan titik-titk pijat refleksi.


Apa Saja Treatment Yang Tersedia di De WAVE Alam Sutera


Sebagai tempat relaksasi tubuh yang menawarkan layanan pijat refleksi dan kecantikan. De WAVE Alam Sutera bisa jadi pilihan untuk melepas lelah dan capek setelah beraktivitas seharian. Selain itu, pijat refleksi bisa jadi pilihan untuk menhabiskan waktu di tempat yang tenang dan damai.

De WAVE Alam Sutera hadir dengan berbagai treatment yang bisa memberikan ketenangan pikiran dan jiwa mulai dari pijat kepala, pijat tubuh, pijat refleksi dan treatment lainnya. Nah berikut ini De WAVE rangkum daftar menu De WAVE Alam Sutera yang bisa Anda coba.


1. Head Therapy



Salah satu treatment yang menyenangkan, selain membuat pikiran menjadi lebih rileks, ternyata head therapy mampu menurunkan stres dan mengurangi tekanan darah. Melalui pijatan lembut dibagian kepala, treatment ini mampu mencegah insomnia atau susah tidur.


Jika Anda merasakan lelah dan butuh relaksasi, maka treatment ini dapat membantu pikiran Anda lebih tenang dan tidur pun lebih nyenyak. Mulai dari Rp 80.000 Anda bisa merasakan treatment head therapy selama 30 menit.


2. Aromatic Traditional Massage



Teknik pemijatan badan, menggunakan minyak massage dengan kombinasi aromaterapi. Cukup dengan Rp 170.000 Anda bisa merasakan treatment selama 60 menit, sedangkan treatment 90 menit Anda tidak perlu merogoh kocek lebih dalam cukup dengan Rp 210.000. Nantinya, Anda akan dibebaskan memilih jenis aromaterapi seperti eucalyptus, lemon, peppermint, lavender dan lemongrass. Teknik pijat ini sangat bermanfaat untuk menurunkan stress, dan juga baik untuk kesehatan tubuh.


3. Wave Aromatic Reflexology



Teknik pemijatan baru yang diciptakan dan dikembangkan oleh De WAVE, dengan kombinasi pijat refleksi dan thai massage. Teknik pijat ini dapat dilakukan di kursi refleksi atau berbaring di tempat tidur. Jika kamu rutin melakukan treatment wave aromatic reflexology, akan sangat berguna untuk menyeimbangkan aliran energi tubuh. Cukup dengan Rp 130.000 Anda bisa merasakan treatment wave aromatic reflexology selama 60 menit, sedangkan treatment 90 menit hanya Rp 170.000.


4. Reflexology



Teknik pemijatan dan penyembuhan, dengan penekanan titik-titik refleksi yang ada di telapak kaki. Teknik pijat yang tepat, dapat membantu menyeimbangkan saraf pada tubuh, serta melepaskan endorfin untuk mengurangi stress, dan rasa sakit. Anda bisa merasakan treatment reflexology dengan Rp 100.000 selama 60 menit, sedangkan treatment 90 menit hanya Rp 130.000.


5. Nail Art Bergaya Jepang dan Korea



Nail art memiliki banyak manfaat untuk menunjang penampilan, selain mempercantik kuku ternyata nail art mampu menambah rasa percaya diri dan menambah keindahan kuku dengan beragam warna yang unik.


Sekarang masyarakat Alam Sutera tidak perlu khawatir mencari tempat nail art terdekat. Anda bisa datang langsung ke De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Alam Sutera untuk mendapatkan hasil nail art yang maksimal.


Semua kuteks yang digunakan De WAVE, halal dan premium. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan hasil nail art di De WAVE Alam Sutera. Selain itu, Anda bisa memilih motif nail art bergaya jepang dan korea sesuai dengan keinginan Anda.


Spesial Grand Opening De WAVE Alam Sutera



Grand opening De WAVE Alam Sutera akan dimeriahkan oleh banyak promo menarik dan diskon hingg 90 % yang bisa Anda nikmati secara langsung di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Alam Sutera.


Supaya tidak ketinggalan informasi De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Alam Sutera, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE. Daftrakan juga diri Anda sebagai member De WAVE, supaya Anda bisa menikamati promo menarik dan diskon khusus di waktu-waktu tertentu.

252 views0 comments

Comments


bottom of page