top of page
Search

De WAVE Hadir di Bandara Ahmad Yani International Airport Semarang

dewave.id - Kini Bandara Ahmad Yani International Airport Semarang memiliki layanan baru yaitu treatment massage dan reflexology di bandara. Tempat nyaman bagi penumpang untuk relaksasi tubuh sambil menunggu jadwal penerbangan.



Bagi sebagian orang menunggu jadwal penerbangan sangat melelahkan, terlebih jika kamu mengalami delay atau keterlambatan jadwal penerbangan. De WAVE hadir untuk memanjakan penumpang, melalui treatment massage dan reflexology yang nyaman dan berkualitas.


Apa itu de WAVE?


De WAVE menjadi salah satu tempat pijat refleksi pertama di bandara, hadirnya de WAVE di Bandara Semarang membuat penumpang lebih rileks setelah menjalani aktivitas. Mulai dari Rp. 110 ribu, kamu bisa merasakan treatment massage dan reflexology di Bandara Ahmad Yani International Airport Semarang. Selain treatment massage yang mampu merelaksasi tubuh, de WAVE juga hadir dengan interior mewah dan modern, untuk menambah kualitas treatment.



De WAVE bisa jadi pilihan tepat bagi keluarga, untuk memanjakan diri dengan pijat refleksi di Bandara Semarang. Pijat refleksi ini berfokus pada titik-titik spesifik pada tubuh, terutama bagian kaki dan tangan. Titik-titik refleksi ini akan terhubung langsung dengan saraf tubuh. Tak hanya itu saja, pijat refleksi bisa jadi pilihan treatment untuk merilekskan tubuh disela-sela menunggu keberangkatan pesawat.


Alasan Kenapa Harus Pijat di de WAVE Bandara Semarang?


Ketika kamu letih menunggu jadwal penerbangan, apalagi mengalami keterlambatan jadwal penerbangan. Salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan sambil menunggu jadwal penerbangan adalah treatment massage di de WAVE bersama keluarga. Berikut alasan, mengapa harus ke tempat pijat refleksi de WAVE.



Harga Terjangkau, Kualitas Bintang Lima


Salah satu yang paling menyenangkan, ketika treatment di de WAVE Bandara Semarang adalah harga pijat refleksi yang murah. Kamu bisa menikmati pijat refleksi dengan harga terjangkau mulai dari Rp 110 ribu. Tak hanya murah, de WAVE juga sering menawarkan promo, tentunya menarik buat kamu yang ingin merasakan pijat refleksi di de WAVE Bandara Ahmad Yani International Airport Semarang.


Tempat Pijat Refleksi Mewah


Ketika masuk ke area de WAVE, kamu akan disambut pernak-pernik mewah yang menghiasi setiap ruangan. Tak hanya itu saja, ruangan yang disediakan pun terpisah antara ruang wanita, dan pria, begitu juga ruang untuk keluarga. Membuat pelanggan merasa nyaman saat menjalani treatment massage di de WAVE Semarang.


Terapis Berpengalaman dan Profesional


Tak hanya fasilitas massage yang lengkap, de WAVE juga memiliki terapis berpengalaman dan professional. Sebelum terjun di lapangan, semua terapis wajib melewati training dan ujian. Hal ini bertujuan, agar terapis dapat memberikan pijatan yang memuaskan untuk pelanggan de WAVE.


Layanan pijat refleksi bisa kamu rasakan di de WAVE Bandara Ahmad Yani International Airport Semarang. Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage dan reflexology favorit, dengan menghubungi kami disini.


Jika kamu ingin mendapatkan informasi seputar de WAVE, kamu bisa ikuti sosial media de WAVE disini atau kamu juga bisa daftar member de WAVE gratis disini. Biar kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus di waktu-waktu tertentu.


Jika di kota kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau kamu bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa de WAVE disini.

632 views0 comments
bottom of page