top of page
Search

deWAVE Spa Massage and Reflexology Terapkan Protokol Kesehatan

Protokol kesehatan menjadi hal yang wajib disiapkan oleh tempat spa massage, deWAVE Therapy and Reflexology sudah menerapkan protokol kesehatan untuk melayani pelanggan, dengan menambahkan fasilitas kesehatan, tempat cuci tangan, dan hand sanitizer.


Kami sangat optimis untuk area back office, secara rutin selalu menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan, harapannya tamu dan wisatawan tidak ragu untuk treatment di deWAVE Spa Massage dan Reflexology.



deWAVE Therapy and Reflexology senantiasa mewajibkan tamu dan karyawan untuk memakai masker, melakukan physical distancing, serta melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke tempat spa massage. Semua ini merupakan bentuk komitmen dari deWAVE Therapy and Reflexology dalam memberikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan, khususnya kepada para tamu.


deWAVE Therapy and Reflexology sudah menerapkan tempat spa massage sebagai kawasan wajib bermasker. Pihak deWAVE selalu rutin melakukan disinfeksi di seluruh bagian ruangan treatment, seperti kursi massage, ruangan massage, private room, ruangan salon, dan ruangan lainnya selalu diinfeksi.


Selain itu, Kami selalu memberikan produk yang baru dan sekali pakai, serta alat yang sudah disterilkan sebelum digunakan oleh pelanggan, sehingga kebersihan Kami sangat terjaga dan pelanggan merasa nyaman untuk datang ke tempat salon spa massage.


Kami juga meyediakan tempat cuci tangan di area pintu masuk deWAVE dan penempatan hand sanitizer di area deWAVE. Bahkan deWAVE selalu melakukan rapid test untuk semua karyawan deWAVE, demi menjaga keamanan, dan kenyamanan pengunjung.



Selain memakai masker saat bekerja, terapis Kami selalu dilengkapi dengan face shield, sehingga tamu akan merasa aman dan nyaman untuk datang ke tempat spa massage. deWAVE Therapy and Reflexology kini sudah hadir di kota Anda seperti Yogyakarta, Magelang, Solo, Kudus, Pangandaran, Pondok Gede, Bekasi, Jakarta, Greenlake, Tangerang, dan Makassar. Anda juga bisa melakukan reservasi treatment spa massage disini.


Kami berharap semua pihak bisa mematuhi protokol kesehatan yang Kami berlakukan demi kenyamanan dan kemanan bersama. Kami juga berharap pandemi ini segera berakhir dan Kita semua bisa beraktifitas seperti sediakala.

78 views0 comments

Comments


bottom of page