top of page
Search

Hadir Segera, De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology di Purwakarta

Badan sakit setelah olahraga atau beraktivitas, memang paling enak memanjakan tubuh di tempat pijat. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi mencari tempat pijat terdekat, kini De WAVE Familly Massage, Salon & Reflexology akan hadir di Purwakarta. Lokasinya di daerah perkotaan menjadikan De WAVE sebagai destinasi sempurna bagi masyarakat Purwakarta dan wisatawan untuk relaksasi tubuh.


Hadirnya De WAVE di Purwakarta, membantu masyarakat dan wisatawan untuk memanjakan tubuh dengan layanan pijat yang nyaman dan berkualitas. Yuk kenali lebih dalam tentang De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology.


Sekilas Tentang De WAVE



De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology adalah brand nasional yang sudah berdiri sejak 2008 dan menjadi salah satu top brand di industri massage dan salon. Berawal dari visi misi founder De WAVE yang ingin memberikan pengalaman pijat dan salon dengan kualitas bintang lima, tetapi harga treatment terjangkau.


Sejak berdiri tahun 2008, De WAVE menerima banyak penghargaan ternama dari dalam maupun luar negeri. De WAVE meraih Top Brand Franchise & Business Opportunity dari Majalah Franchise Indonesia di tahun 2019, 2021 & 2022 dan sudah mendapatkan sertifikasi standar spa nasional.


Saat ini, De WAVE memiliki 26 outlet tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Solo, Sragen, Pangandaran, Pamanukan, Purwakarta, Jakarta, Greenlake City, Cibubur, Palembang, Makassar dan Ambon serta beberapa kota besar lainnya yang akan segera melakukan opening. Member De WAVE sendiri telah mencapai lebih dari 60.000 dengan total follower di sosial media 10.000.


Sekilas Tentang Treatment di De WAVE



Jika Anda menyempatkan diri untuk mencoba pengalaman di De WAVE, maka Anda akan menemukan berbagai macam treatment seperti head therapy, face therapy, ear therapy, traditional massage, wave aromatic reflexology, back shoulder massage, reflexology, manicure pedicure, nail art, cuci blow dan creambath.


Sebagai tempat pijat yang menawarkan layanan family massage, salon & reflexology. De WAVE bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu di tempat yang tenang dan damai, sambil menjalani treatment kecantikan dan kesehatan, dengan cara yang santai dan menyenangkan.


Bagi Anda yang ingin datang bersama keluarga, Anda bisa memilih paket treatment pijat short time atau long time. Jika Anda memilih treatment short time, maka treatment pijat berlangsung selama 1 jam, sedangkan long time membutuhkan 1,5– 2 jam.


Ajak keluarga dan teman menikmati pijat tradisional yang mampu memanjakan tubuh dari ujung kepala hingga kaki. Selain menerima layanan pijat seluruh tubuh, Anda bisa melakukan scrubing di De WAVE. Nantinya Anda akan dibebaskan memilih jenis lulur seperti chocolate, coffee dan milk. Supaya perawatan Anda berjalan maksimal, diakhiri dengan mandi menggunakan susu.


Mengapa De WAVE Hadir di Purwakarta



Sebagai pusat terapi untuk keluarga, De WAVE ingin menjadi tempat yang bisa memberikan solusi sehat bagi keluarga Indonesia. Purwakarta sebagai salah satu kota maju menjadi pilihan selanjutnya untuk De WAVE. Terletak di tengah kota besar antara Bandung dan Jakarta, kini Purwakarta menjadi tujuan wisatawan yang ingin berlibur atau sekeder relaksasi.


Sekarang masyarakat Purwakarta atau wisatawan tidak perlu bingung mencari tempat pijat terdekat. De WAVE hadir dengan fasilitas dan menu treatment lengkap, selain itu tempat pijat ini memiliki konsep nyaman dan ramah untuk keluarga. Di sini Anda tidak perlu khawatir oleh pelayanan di De WAVE, karena Anda akan dilayani terapis professional yang sudah lulus training dan mendapatkan sertifikat spa massage.


Nantikan De WAVE di Purwakarta dan Anda yang ingin mendapatkan info lebih detail bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Daftarkan juga diri Anda sebagai member De WAVE di sini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus di waktu-waktu tertentu.

214 views0 comments
bottom of page