top of page
Search

Hadirkan de WAVE, Jogja City Mall Semakin Lengkap Dengan Fasilitas Massage

dewave.id - Saat ini Jogja City Mall menjadi salah satu lokasi one stop shopping terbaik di Yogyakarta dan sekitarnya. Berbagai inovasi selalu dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung. Jogja City Mall punya banyak pilihan tenant untuk memenuhi kebutuan pengunjung. Mulai dari fashion, food and beverage, electronic, hingga treatment massage di Jogja City Mall.


Saat ini Jogja City Mall memiliki fasilitas treatment untuk memenuhi kebutuhan pengunjung khususnya treatment massage dan reflexology. de WAVE hadir di lantai 2 Jogja City Mall dengan berbagai macam treatment massage seperti head therapy, face therapy, body massage, dan reflexology.



Untuk menambah kepuasan pelanggan, ada promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Bila kamu belum memiliki member ada penawaran spesial bagi member baru de WAVE langsung dapat cashback Rp. 25.000 untuk kedatangan selanjutnya.


Selain mendapatkan cashback kamu bisa tukarkan point member dengan menukarkan 5 poin untuk refleksi selama 30 menit atau dengan menukarkan 8 poin sudah bisa merasakan treatment backshoulder selama 30 menit secara gratis.



Layanan pijat refleksi bisa kamu coba di de WAVE Jogja City Mall. Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage dan reflexology favorit, dengan menghubungi kami disini.


Jika di kota kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau kamu bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

58 views0 comments
bottom of page