top of page
Search

Ini Bedanya Creambath, Hair Spa, dan Hair Mask Yang Perlu Diingat

dewave.id - Ketika memilih perawatan rambut, pastikan Anda tidak asing dengan istilah creambath, hair spa, dan hair mask. Sampai sekarang, apakah Anda masih bertanya-tanya perbedaan ketiga treatment tersebut?


Selain pertanyaan seputar perbedaan creambath, hair spa, dan hair mask, muncul pula pertanyaan apakah perlu melakukan ketiga treatment tersebut atau salah satu saja sudah cukup? Yuk simak perbedaan creambath, hair spa, dan hair mask untuk mempermudah Anda dalam perawatan rambut dengan hasil yang optimal.


Creambath: Merawat Akar Rambut



Creambath adalah perawatan rambut tradisional yang bermanfaaat untuk menjaga akar rambut. Selain itu, creambath akan mensuplai vitamin yang bisa memperkuat akar rambut, dan menjaga kesuburan rambut.


Biasanya, perawatan ini sudah termasuk dengan pijat kepala. Gerakan pijat ini bertujuan untuk menyerap vitamin masuk ke dalam pori-pori kulit kepala, hingga akar rambut. Pemijatan kepala dapat merangsang pertumbuhan rambut, dan melancarkan sirkulasi darah bagian kepala sampai rambut.


Setelah dipijat, biasanya ada proses steam yang bertujuan untuk mempercepat proses pelembaban rambut. Perawatan ini cocok buat Anda yang ingin menjaga kesehatan, dan kesuburan rambut. Lakukan secara teratur minimal sekali dalam dua minggu.


Hair Spa: Merawat Rambut Yang Kusam dan Kasar



Jika Anda memiliki rambut kusam dan kasar, maka perawatan ini lebih efektif, jika dibandingkan dengan creambath. Hair spa biasa disebut dengan creambath plus karena menggunakan cream, dan formula tambahan untuk memaksimalkan hasilnya.


Formula tersebut adalah serum yang mampu merawat akar rambut agar tidak rontok. Hair spa dapat menutrisi lebih dalam, dibandingkan creambath. Selain itu, perawatan ini membuat rambut menjadi berkilau, lembut, dan mudah diatur.


Hair spa sedikit berbeda dengan creambath, pijatan kepala terasa ringan dan tidak menggunakan steam. Biasanya terapis akan melapisi rambut yang sudah dibalur hair spa dengan handuk panas. Metode ini bertujuan untuk penyerapan lebih optimal ke dalam rambut.


Hair Mask: Merawat Rambut Kering



Jika Anda memiliki rambut yang kering karena polusi atau proses penataan rambut (hair curling, hair coloring atau lainnya) maka, hair mask adalah perawatan yang cocok untuk Anda. Hair mask membuat rambut menjadi lebih lembut, dan dapat merawat rambut yang rusak karena faktor eksternal.


Namun perawatan ini berbeda dengan creambath, hair mask hanya merawat batang rambut. Pada dasarnya hair mask menjadikan rambut lebih halus, lembut dan berkilau. Perawatan ini mampu memperkuat rambut, sehingga rambut tidak mudah kering atau rusak.


Yuk datang ke De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology terdekat. Supaya tidak kehabisan tempat, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage, salon dan reflexology favorit, dengan menghubungi kami di sini.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon, dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

146 views0 comments
bottom of page