top of page
Search

Kurangi Stres dan Tingkatkan Energi Postif Pada Tubuh, Cari Tahu Bersama Yuk?

dewave.id - Pernah merasakan stres? Stres adalah masalah mental yang ditemui seseorang akibat adanya penekanan. Tekanan ini ada dari kegagalan individu dalam memenuhi kebutuhan atau kemauannya, baik berasal dari dalam diri atau di luar.


Stres memperlihatkan diri dengan beragam cara. Sebagai contoh, seorang individu yang stres berat kemungkinan mengalami tekanan darah tinggi, jadi mudah kesal, susah membuat keputusan yang bersifat teratur, kehilangan nafsu makan, rentan pada kecelakaan, dan sebagainya. Tidak ada cara untuk menghindariinya. Namun ada cara hilangkan stres yang bisa kamu coba.



Bagaimana caranya biar kita lebih santai dan tidak terlalu memikirkan hal kecil yang bisa memunculkan stres? Solusinya sebenarnya sederhana, ketika Anda telah berhasil tidak untuk memberi respon stress secara seketika, diri Anda akan langsung dipenuhi dengan energi kreatif dan positif yang otomatis akan membuat Anda menghadapi hidup lebih santai. Ini cara sederhana untuk menaklukkan stres!


  1. Lakukan aktivitas hanya sekitar kemampuan Anda. Buatlah batasan beban kerja yang menjadi pekerjaan Anda dengan mengetahui kompetensi dan waktu yang Anda miliki. Jangan lakukan hal di luar batasan kekuatan Anda.

  2. lakukan breathing exercise/latihan pernafasan tiap hari, lebih bagus bila dilakukan sebelum pergi bekerja atau sebelum tidur. Breathing exercise dengan memakai musik yang menenangkan, akan menjernihkan pikiran dan memberikan Anda beberapa ide baru.

  3. Konsumsi protein bar; Konsumsi makanan manis merilis hormon dopamin yang menaikkan respons rasa suka di tubuh. Protein bar yang manis sekaligus sehat ini dapat membantu Anda melalui situasi stres. Ditambah lagi, sekarang terdapat banyak rasa protein bar untuk dicoba misalkan blueberry, walnut, vanila, atau pisang.

  4. Berolahraga tiap hari membantu tubuh untuk bisa menghadapi stres secara lebih baik. Setelah tuntas berlatih, tubuh akan berasa lebih energik dan penuh motivasi.

  5. Istirahat cukup. Istirahat dan tidur adalah cara alami untuk menenangkan tubuh dan pikiran. Tidur malam yang cukup tidak hanya mengurangi stres tetapi juga mengisi tubuh dan pikiran Anda dengan energi.

  6. Kerjakan aktivitas luar ruangan yang Anda suka: Kegiatan luar ruang bisa menambahkan semangat saat itu juga.

  7. Menikmati waktu sendiri dengan melakukan ‘spa time'. Perawatan spa yang umumnya memadukan pijat, aromaterapi, mandi berendam di air hangat, dan situasi yang nyaman sanggup membuat tubuh dan pikiran berasa santai dan tenang. Dampak ini diduga karena manfaat spa yang bisa merangsang produksi hormon endorfin pada tubuh.


Hidup tanpa stres memang susah dibayangkan karena stres pasti akan selalu ada selama kita hidup ini dan dapat disebabkan karena banyak factor, yang paling penting adalah Anda dapat mengolah stress menjadi energi positive dan bisa mengatasi stress tersebut.



Akhir pekan ini luang waktu Anda sesaat untuk menikmati waktu untuk diri sendiri dengan mencoba perawatan di de WAVE Therapy Spa Massage and Reflexology, supaya membantu Anda segar kembali dan siap bekerja kembali.


Perawatan de WAVE tidak hanya membuat Anda merasa nyaman, santai, dan tenang, tetapi bisa berguna untuk Kesehatan tubuh, lho.


Anda bisa melakukan spa dan massage di tempat salon spa massage terdekat. deWAVE Therapy and Reflexology yang bisa jadi rekomendasi tempat spa massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Jakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, dan cabang deWAVE lainnya.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disni atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

9 views0 comments
bottom of page