top of page
Search

Manfaat Perawatan Spa untuk Kesehatan Tubuh

dewave.id - Sebagain orang sudah mengenal istilah spa. Saat ini perawatan spa sudah banyak dilakukan, terutama wanita yang memiliki waktu luang. Banyak faktor yang melakukan spa terutama untuk merileksasi diri secara maksimal serta mempercantik diri.


Spa adalah salah satu perawatan tubuh, biasanya perawatan ini dilakukan di salon atau tempat khusus spa. Istilah Spa berasal dari kata solus per aqua yang berarti berhubungan dengan air namun bisa diartikan sebagai terapi air.


Manfaat Spa



Bagian terpenting setelah melakukan treatment spa adalah manfaat yang dihasilkan setelah selesai perawatan spa. Selain membuat tubuh menjadi rileks, ternyata perawatan spa memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut ini manfaat spa yang bisa membuat tubuh Kamu menjadi lebih sehat dan rileks kembali.


Meningkatkan Kesehatan Jantung


Merendam diri didalam air hingga leher akan membantu kinerja jantung menjadi lebih baik. Hal ini disebabkan oleh air yang memberikan tekanan pada tubuh, pada saat merendam dalam air, jantung akan bekerja lebih baik dan tetap sehat.


Membantu Mengurangi Darah Tinggi


Duduk di pemandian spa menggunakan air hangat yang bisa membantu menurunkan tekanan darah, serta mengatasi hipertensi. Apabila kondisi buruk, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu pada dokter.


Membantu Mengurangi Sakit Pada Otot dan Tubuh


Berendam air bisa mengurangi nyeri pada otot dan tubuh. Namun, berendam dengan duduk diam saja melainkan gerakan pemanasan secara perlahan. Pastikan Kamu menggunakan air hangat bukan panas setidaknya dalam durasi 20 menit. Jika Kamu merasa pegal-pegal, spa adalah salah satu aktivitas yang bisa Kamu coba.


Mampu Mengurangi Berat Badan dan Mencegah Diabetes


Spa juga bisa membantu menurunkan berat badan, jika Kamu rutin melakukan perawatan spa, akan membantu menurunkan glukosa dalam tubuh. Mandi spa selama 30 menit akan menurunkan berat badan hingga 1,8 kg.


Menghilangkan Stres


Dengan berendam akan membantu merelaksasi tubuh di dalam air panas. Selain itu perawatan spa akan membantu menghilangkan stres, setidaknya berendam didalam air dengan suhu 40 derajat yang bisa menghilangkan stres. Tak hanya itu saja perawatan spa juga bisa meningkatkan kesehatan fisik dan mental.


Membersihkan Racun Dalam Tubuh


Melakukan perawatan spa menggunakan air hangat bisa membuka pori-pori, sehingga racun dan kotoran bisa terangkat. Manfaat perawatan spa adalah menjadikan kulit sehat serta mendapatkan kulit cerah.


Memperlambat Penuaan


Selain membersihkan dan mengangkat racun dalam tubuh, berendam dengan air hangat bisa membantu mengurangi penuaan. Selain itu air hangat bisa membantu memperbaiki sel kulit mati dan meningkatkan elasitas kulit. Dengan perawatan spa massage Kamu tidak hanya sehat namun juga mendapatkan kulit cerah dan cantik.


Menghilangkan Sakit Kepala


Migran atau sakit kepala bisa diatasi dengan berendam air hangat sambil menyandarkan leher pada bath up, Berendam dengan posisi ini bisa membuat tubuh menjadi rileks dan mengurangi sakit kepala, pastikan air yang Kamu gunakan tidak terlalu panas.



Kamu juga bisa melakukan perawatan tubuh di tempat spa massage terdekat. de WAVE bisa jadi rekomendasi tempat massage favorit Kamu. Selain itu, Kamu bisa mengunjugi de WAVE di berbagai kota seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang de WAVE lainnya.


Treatment spa massage di de WAVE bisa Kamu pilih sesuai dengan kubutuhan Kamu, alangkah baiknya lakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat spa massage favorit Kamu.


Jika di Kota Kamu belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Kamu bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi Kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa de WAVE disini.

21 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page