top of page
Search

Manjakan Tubuh Anda dengan Perawatan Kaki

dewave.id - Perawataan kaki atau yang biasa dikenal dengan foot spa adalah perawatan yang dikhususkan pada kaki, agar tampak halus, lembab, dan lembut selain itu untuk menghindari permasalahan pada kaki.


Masalah kaki yang paling umum



Ada banyak masalah kaki akibat rendahnya penggunaan pelembab tubuh / body lotion. Penggunaan body lotion biasanya pada pagi hari dan menjelang tidur, treatment ini dilakukan agar kuku dan kulit kaki terasa lembab sepanjang hari, dan terhindar dari kulit kering.


Alangkah baiknya perawatan kaki tetap dilakukan setidaknya setiap 2 minggu sekali serta treatment kaki lainnya seperti manicure dan pedicure. Banyak manfaat yang didapat dari treatment foot spa ini seperti melancarkan peredaran darah akibat terlalu capek, yang menyebabkan otot-otot pada kaki menjadi tegang.


Treatment foot spa ini akan memberikan rasa nyaman pada kaki selain itu kaki menjadi lebih ringan, halus, lembut, dan terhindar dari otot tegang serta kulit kaki pecah-pecah. Perawatan ini minimal dilakukan setiap 2 minggu sekali, disesuaikan dengan kondisi kulit dan kuku Anda.


Selain memberikan relaksasi pada kaki ternyata manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dari foot spa adalah


- Melembabkan kulit yang kering

- Memberikan rasa nyaman melalui aromatherapy

- Melembutkan serta memutihkan kulit kaki

- Meredakan rasa nyeri dan lelah pada kaki

- Meningkatkan penampilan kaki seperti kaki menjadi halus, putih dan bersih


Sangat penting melakukan perawataan kaki dan kuku untuk penampilan serta kesehatan. Anda pun semakin percaya diri dengan kaki yang nyaman dan terawat. Itu dia beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan perawatan foot spa untuk kesehatan tubuh.


Anda juga bisa melakukan body massage di tempat massage terdekat. deWAVE Spa Massage and Reflexology bisa jadi rekomendasi tempat body massage favorit Anda, deWAVE tidak hanya ada di Yogyakarta saja, deWAVE juga hadir di kota lain seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Pangandaran, Jakarta, Greenlake, Tangerang, Makassar, Ambon, Pamanukan, dan cabang deWAVE lainnya.


Layanan yang bisa Anda coba dari de WAVE Spa Massage and Reflexology Yogyakarta, bisa Anda pilih sesuka hati, alangkah baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat massage favorit Anda.


Jika di Kota Anda belum ada brand spa, massage, dan reflexology yang terpercaya? Maka segera ambil kesempatan emas ini. Anda bisa tanya langsung ke Kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa deWAVE disini.

20 views0 comments

Comments


bottom of page